Tiga Desainer Muda dan Gaun Pengantin Karya Mereka

Setiap detail memiliki makna dan cerita tersendiri. Gaya ball gown yang mewah dan A Line yang romantis, berbeda namun memiliki satu kesamaan yaitu memberi kesempurnaan penampilan pada seorang mempelai wanita saat mengenakannya.

Gaun rancangan Asky Febrianti dengan detail mutiara yang menawan dibagian lengan dan berbagai manik yang terangkai dengan cantik. Tambahkan aksesori seperti cincin dan anting untuk meberikan warna pada keseluruhan gaun berwarna putih ini.

Rancangan Asky Febrianti, gaun panjang model A-Line dengan detail lace pada punggung dan bagian lengan serta sulaman kelopak bunga yang berpadu sedemikian rupa menghasilkan gaun yang sempurna.

Nuansa vintage yang kental pada gaun rancangan Asky Febrianti, mengutamakan detail pada lengan dan sulaman kelopak bunga pada bagian tubuh gaun. Tambahkan aksesori seperti anting chandelier untuk mempercantik tampilan Anda.

Yogie Pratama, desainer muda yang tengah naik daun mempersembahkan ballgown berwarna gading dengan detail bebungaan yang dibelakang gaun yang menjuntai.

Ballgown dengan bahan jacquard dengan detail rumit dibagian atas menjadikan gaun rancangan Soko Wiyanto begitu sophisticated.

Kali ini, ballgown klasik berwarna putih karya Soko Wiyanto, dengan tulle dan lace.

Fashion Editor Annisya Putrinda
Photography Mario the Nine
Make Up and Hair Do Victoria Make Up Atelier
Accessories Rinaldy A. Yunardi
Model Simona (Amor Model)

Opening Page Gown by Yogie Pratama

Temukan gaun pengantin rancangan desainer Indonesia lainnya disini dan disini

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP