3 Alasan Memilih Tempat Resepsi Pernikahan di Pullman Jakarta Indonesia

Salah satu bagian penting dalam mempersiapkan pesta pernikahan calon pengantin adalah menentukan dimana Anda akan melangsungkannya. Tentu saja, memilih tempat pesta membutuhkan sebuah pemikiran yang seksama. Mengapa hal ini menjadi penting? Karena tempat pesta bukan saja akan menjadi tempat dan momen yang akan dikenang seumur hidup, tapi juga menjadi tanda apresiasi dari Anda dan keluarga kepada para tamu yang datang.



Oleh karena itu, memilih wedding venue sama halnya seperti ketika Anda berdua memutuskan untuk menikah. Rasa nyaman terhadap tempat dimana pesta pernikahan berlangsung harus ada dan seperti orang yang sedang jatuh cinta dan hendak menikah, rasanya Anda berdua tidak dapat membayangkan untuk menikah di tempat lain.

Bingung memilih tempat untuk melangsungkan pesta pernikahan Anda? Inilah tiga alasan kenapa Pullman Jakarta Indonesia dapat memberi sebuah kesan yang tak terlupakan dan menjadikan Anda jatuh cinta pada wedding venues di tempat ini.

1. Lokasi, Lokasi, dan Lokasi

Tidak ada yang lebih penting dari lokasi sebuah tempat pesta pernikahan. Semakin mudah dicapai dari berbagai arah, semakin para tamu akan menghargai undangan Anda.

Di sisi lain, siapa yang tidak mengenal Pullman Jakarta Indonesia, hotel yang terletak di titik pusat kota Jakarta. Pullman Jakarta Indonesia sendiri dapat dengan mudah dicapai dari seluruh wilayah Jakarta dan karena akses pintu masuknya yang terdapat di dua jalan utama, maka dengan segera para tamu dapat masuk ke area parkir hotel ini.

Lokasi Pullman Jakarta Indonesia dapat diakses tanpa khawatir dengan 3in1. Hal ini menguntungkan bagi calon pengantin yang hendak melangsungkan pesta pernikahan di hari biasa.

2. Venue Pernikahan Terbaru dan Termodern

Calon pengantin tentu menginginkan sebuah tempat pesta yang terlihat baru dan modern, dan kesemuanya itu adalah untuk meyakinkan diri agar pesta mereka dapat berjalan dengan baik.

Sebut saja berbagai wedding venues yang terdapat di Pullman Jakarta Indonesia. Grand on Thamrin Ballroom, ballroom megah yang terlihat begitu modern. Dengan luas area sebesar 1,046 meter persegi, ballroom ini dapat mengakomodir 500 hingga 1000 tamu.

Dengan hanya 500 tamu saja pasangan pengantin dapat mengadakan pesta pernikahan di Grand on Thamrin Ballroom. Sebuah paket kerjasama antara Pullman Jakarta Indonesia dengan Weddingku Venue Deal.


Ruang HESA terletak di lantai 3 area The Linkar merupakan ruangan berkaca yang berkapasitas 60 sampai 100 tamu, cocok bagi mereka yang ingin mengadakan acara pesta pernikahan intim, atau upacara akad nikah/pemberkatan pernikahan dengan suasana yang hikmat.

Veranda yang menawarkan tempat pesta terbaru semi terbuka dan menghadap ke area kolam renang untuk sebuah pesta kecil yang intim.

Sementara UNA, rooftop wedding venue yang akan segera di-launch, menawarkan area pesta yang cocok bagi mereka yang ingin mengadakan acara berkumpul sehabis resepsi bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Kesemuanya memberikan para calon pengantin berbagai pilihan tempat pesta pernikahan paling trendy di Jakarta.

baca juga :Pullman Jakarta Indonesia Menawarkan Venue Pernikahan Terbaru

3. Paket Pernikahan Terbaik Kerjasama Antara Weddingku Venue Deal dan Pullman Jakarta Indonesia

Guna memaksimalkan pelayanan yang lebih baik lagi untuk para calon pengantin dan mengerti akan pentingnya sebuah venue pernikahan maka Pullman Jakarta Indonesia bekerja sama dengan Weddingku dalam sebuah kerjasama bernama Weddingku Venue Deal.

Paket kerjasama antara Weddingku Venue Deal dan Pullman Jakarta Indonesia:

  • IDR547,480,000 nett
  • Sudah termasuk:

- 500 pax di Grand on Pullman Ballroom

- Dekorasi pernikahan

- Foto dan video liputan

- MC dan entertainment

- Jas pengantin pria

- Undangan pernikahan

- Suvenir pernikahan

- Bunga tangan

- Kue pengantin

- Mobil pengantin

- Paket berlaku hingga akhir tahun 2017

Bagi pengantin yang deal akan mendapatkan paket bulan madu ke Bali secara cuma-cuma.


Untuk menambah layanan sebuah pesta pernikahan yang berkesan, dari segi cita rasa, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan rangkaian sajian kuliner terbaru yang dipersiapkan secara khusus oleh para chef yang ahli di bidangnya.

Pullman Jakarta Indonesia mengerti akan berbagai kebutuhan para pasangan pengantin di hari bahagia mereka. Kerjasama dengan para vendor pernikahan lainnya menjadi hal yang penting untuk menjadikan pesta Anda berjalan dengan sempurna, namun sentuhan personal para wedding specialist di Pullman Jakarta Indonesia dan kerjasama terbaik dengan Weddingku Venue Deal akan menjadikan pesta pernikahan Anda menjadi momen yang tak terlupakan.

Foto Pembuka: Venema Pictures

Foto Ballroom: Dok. Pullman Jakarta Indonesia

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP