4 Talented Illustrators for A Memorable Wedding Invitation!

Brides to be, inilah 4 ilustrator super berbakat yang dapat membuat kartu undangan pernikahan Anda unik dan menarik dengan ilustrasi-ilustrasi mereka yang hangat dan penuh makna!

1. Big Bear and Bird
Bagi Anda penyayang binatang, Big Bear and Bird dapat membuat kartu undangan Anda tampak memikat dengan ilustrasi berbentuk hewan yang lucu dan adorable. Weddingku mengagumi bagaimana Big Bear and Bird dapat menggambarkan karakter si pasangan lengkap dengan kemesraan di antara mereka dalam ilustrasi hewan yang tidak hanya lucu tapi juga dapat memberi chemistry dan kesan yang bermakna kepada setiap penerimanya.
Go follow their instagram at @bigbearandbird

2. Le Paperville
Ilustrasi-ilustrasi yang dreamy, cantik dan inspiratif dituangkan dengan sangat baik oleh dua ilustrator pendiri Le Paperville yang tidak pernah berhenti bermimpi dan berimajinasi, Santi dan Kinsky. Weddingku menyukai ilustrasi mereka yang terlihat seperti sebuah lukisan! dan dituangkan di atas kertas yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan kartu undangan yang sangat mengagumkan! Bravo!
Go follow their instagram at @lepaperville

3. Meilifluous C&D
Suka dengan desain dan ilustrasi yang lebih simpel namun menawan? Pemilik sekaligus ilustrator Meilifluous C&D, Meilita Priskila, dapat mewujudkan kartu undangan pernikahan dengan ilustrasi floral yang simpel tapi tetap cantik dan elegan. Weddingku sangat terkesan melihat setiap kata pada kartu undangan karya Meilifluous ditulis dengan menggunakan teknik kaligrafi yang menimbulkan kesan seni yang kuat. Oh ya, Meilifluous juga menggunakan 100% recycled paper untuk setiap kartu undangannya lho!
Go follow their instagram at @meili.fluous

4. Pink Suits
Ingin membuat kartu undangan pernikahan yang unik dan berkesan? Karikatur Anda dan pasangan yang digambarkan dengan sangat sempurna oleh Pink Suits dapat menjadi cara yang briilian untuk membuat kartu undangan yang personalized sekaligus mengagumkan! Yang membuat Weddingku jatuh cinta dengan karya-karya dari Pink Suits adalah penggambaran karakter pasangan yang detail, lengkap dengan latar belakang yang menarik yang semakin menjelaskan kepribadian si pasangan seperti hobi, hal-hal favorit dan sebagainya.
Go follow their instagram at @pinksuits

Baca juga: Deret Pilihan Undangan Pernikahan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP