5 Alasan Seekmi Mempermudah Persiapan Pesta Pernikahan Anda

Dalam mencari dan memesan jasa kebutuhan sehari-hari, hidup kini menjadi jauh lebih mudah dengan aplikasi Seekmi di smartphone Anda. Di tengah pola kehidupan masyarakat Jakarta yang serba cepat dan sibuk itu, Seekmi membantu Anda untuk menemukan segala jenis layanan yang Anda perlukan untuk memperlancar hidup sehari-hari. Demikian pula halnya saat Anda mempersiapkan pesta pernikahan Anda, apakah Seekmi dapat membantu mempermudah kehidupan Anda?

Inilah 5 alasan kenapa Anda harus mempunyai aplikasi Seekmi di smartphone Anda.

  1. Aplikasi Mobile Yang Cepat

Kesibukan masyarakat Ibukota terkadang menjadi kendala bagi mereka yang sedang dalam tahap mempersiapkan pesta pernikahan. Fokus dalam mempersiapkan pesta pernikahan pun dapat bergeser dengan berbagai problema yang harus dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Seekmi sebagai situs penyedia jasa terbesar di Indonesia hadir sebagai solusi dan tren terbaru dalam pencarian dan pemesanan jasa dengan memberi rekomendasi jasa-jasa profesional secara cepat, mudah, dan aman kepada masyarakat Jakarta.

  1. Keunggulan Matchmaking Engine

Bagi Anda, proses untuk mendapatkan layanan yang Anda butuhkan pun tidak sulit. Anda bisa mencari jenis jasa apapun dengan hanya mendaftar sebagai anggota dengan melengkapi profil Anda di Seekmi.com. Selang beberapa waktu, secara otomatis antara penyedia jasa dan klien akan terhubung berdasarkan kata kunci layanan yang dibutuhkan. Dalam waktu singkat, klien bisa mendapatkan penawaran harga dari para penyedia jasa sesuai dengan permintaan mereka.

  1. Fitur miWish Yang Membantu

Seekmi menawarkan layanan miWish, sebuah fitur yang memberikan layanan Seekmi-on-Demand bagi klien untuk mendapatkan kesempatan berhubungan langsung dengan customer service Seekmi melalui SMS atau Whatsapp untuk membantu mendaftarkan permintaan jasa yang dibutuhkan. Dengan layanan ini, Anda dapat mencari layanan dimana saja dan kapan saja. Praktis dan hemat waktu.

  1. Langsung Terhubung dengan miChat

Anda dapat berkomunikasi langsung dengan penyedia jasa atau layanan yang Anda pesan dengan menggunakan fitur miChat melalui chatroom yang disediakan. Fitur ini jelas memudahkan para klien untuk mendapatkan informasi yang jelas dengan lebih mudah dimana saja dan kapan saja.

  1. Ribuan Database Penyedia Jasa Yang Terdaftar

Saat ini tercatat lebih dari ribuan penyedia jasa profesional yang aktif tergabung di Seekmi dan jejaring sosial Seekmi. Anda pun dapat mencari berbagai macam jasa untuk membantu meringankan kehidupan Anda, bukan saja untuk layanan kehidupan sehari-hari tapi juga dalam persiapan pesta pernikahan Anda yang tentunya memakan waktu dan pikiran untuk menyiapkannya.

“Di Seekmi, kita bisa menemukan jasa layanan apa saja dengan menggunakan aplikasi mobile yang cepat lewat proses yang mudah dan aman, persis seperti apa yang kita butuhkan untuk menunjang gaya hidup instan kota Jakarta,” jelas Clarissa Leung, selaku Chief Operating Officer Seekmi.

Foto Dok. Seekmi

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP