5 Tips to Find the Perfect Wedding Ring

Adelle Jewellery merupakan salah satu brand yang sangat unggul di bidang perhiasan khususnya cincin pernikahan, dengan koleksi cincin pernikahan terlengkap dan kualitas yang terbaik. berikut 5 tips dari Adelle Jewellery untuk para pasangan calon pengantin yang ingin memilih cincin pernikahan

1. 3 Months Hunting
Waktu yang pas untuk hunting cincin pernikahan adalah h-3 bulan sebelum hari pernikahan. Dengan begitu, Anda dapat dengan santai membandingkan dan memilih cincin kawin yang sesuai.

2. Eternal Design
Karena dipakai setiap hari seumur hidup, carilah desain yang abadi dan long lasting agar tidak akan ketinggalan zaman.

3. Fit Your Finger
Pilihlah cincin yang nyaman dipakai: tidak kebesaran, tidak kekecilan, atau tidak tajam permukaannya agar tidak menimbulkan iritasi.

4.Choose the Right Material
Pilih material cincin yang diinginkan dan jangan lupa perhatikan kualitas dari material tersebut. Cincin pernikahan biasanya terbuat dari white gold, yellow gold, rose gold, platinum, atau two tone gold yang merupakan tren cincin pernikahan tahun ini. Two tone gold biasanya mengkombinasikan 2 warna emas seperti white gold - yellow gold atau white gold - rose gold. Untuk cincin dengan two tones gold, pilihlah cincin dengan emas two tone murni, jangan sampai mendapatkan yang palsu atau dihasilkan melalui proses pelapisan/coating. Cincin kawin dengan pure two-tone harus melalui dua tahap pencetakan untuk menghasilkan dua bagian cincin dengan warna berbeda. Dua bagian tersebut kemudian disatukan sedemikian rupa dengan kemahiran para expert jeweller sehingga menghasilkan cincin berkualitas baik dan tahan lama.
Two-tone palsu dihasilkan dengan teknik coating atau pelapisan, di mana cincin dengan emas satu warna dilapisi oleh lapisan emas berwarna lain. Hal ini menyebabkan pelapisan warna yang tidak rapi, cepat pudar, dan tidak tahan lama.

5. Trusted Store Only
Pilihlah brand yang terpercaya dan mampu memberikan garansi/jaminan atas kualitas produknya, tidak menjual barang bekas, dilengkapi sertifikat GIA berstandar international, dilengkapi dengan Jewellery Box, dan menyediakan servis gratis untuk merawat perhiasan Anda.

Teks Adelle Jewellery

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP