6 Gorgeous Spring Summer Wedding Bouquet

Fungsi buket bukan sekadar pelengkap penampilan Anda di hari bahagia. Nuansa berbeda yang dihasilkan dari perpaduan rangkaian unik bunga dan warna-warna terang nan cantik dapat memberikan kesan yang tak terlupakan.

Fresh & Beautiful
Kesan cantik dan fresh ditampilkan melalui Green Lemon, Cherry Brandy, dan Solidago. Kesan playful juga hadir melalui aksen pita oranye dengan kancing bermotif polkadot merah.
Handbouquet Butterfly Event Styling Boutique

Enchanting Beauty
Rangkaian unik Gerbera, Rose, Anthurium, Dust Leaves dengan kombinasi merah dan oranye dan sedikit sentuhan perak menghasilkan aura kecantikan yang mempesona. Hiasan bulu-bulu merah menambah kesan elegan.
Hand Bouquet Blubells Flower & Decoration

Sweet & Gorgeous
Perpaduan Red Carnation, Orange Mini Chrysanthemum, dan Orange Golden Shower, menghasilkan keunikan tersendiri. Sarang burung buatan sebagai aksen semakin memperkuat gaya rustic yang cantik.
Hand Bouquet Blubells Flower & Decoration


Sexy & Elegant
Kolaborasi Sexy Red yang seksi dengan Blue Hortensia yang lembut memberikan nuansa keindahan yang tiada tara. Pita merah dengan renda senada memperkuat nuansa itu.
Hand Bouquet Butterfly Event Styling Boutique

Glamorous Joy
Kombinasi 4 macam bunga yaitu Red Carnation Orange dan Red Gerbera, Orange Mini Chrysanthemum, dan Purple Dianthus Barbatus ini memberikan nuansa glamor dan elegan.
Hand Bouquet Blubells Flower & Decoration

Shining Light
Nuansa cerah dan alamiah dihasilkan melalui perpaduan Green Carnation, Green Cala Lily, Yellow Pompom, dan Solidago ini. Tampilan buket semakin dipercantik dengan aksen pita hijau dan kuning.
Hand Bouquet Butterfly Event Styling Boutique

Styling Tim Weddingku
Text Renny Goeltom
Photography Adit Sastradipradja

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP