Colorful Rustic for a Stunning Wedding Party

Rustic doesn`t always mean brown neutrals color hue. Ketika ingin merencanakan pesta rustic yang tidak membosankan, jangan segan bermain dengan warna-warna bold yang vibrant seperti orange, ungu, dan fuchsia.

Wooden Engraved Invitation
Selain unik, undangan dari bahan kayu juga sangat rustic dan eco-friendly.
Tips: Thicker and engraved wood wedding invitation will get guests talking.
Invitation Weddingku Store

The Cake!
Wedding cake 3 tingkat yang dilapisi frosting simple white buttercream, terlihat sederhana namun tetap eye-catching dengan kehadiran topper bebungaan aneka warna.
Cake Whitepot Wedding Cakes

Gorgeous Reception Table
Kombinasikan rangkaian bunga warna-warni dengan unsur soft gold dan sentuhan weathered wood untuk menciptakan kombinasi yang harmonis untuk pesta pernikahan idaman. Centerpiece lentera berisikan lilin-lilin temaram akan semakin melengkapi keseluruhan dekorasi pesta.
Flowers Garda Wedding Decoration

Main ingredients
• unique metal lanterns with candles
• vibrant floral arrangements

in varying heights and sizes
• oversized and various flower vases
• think wood and natural twine

Floral Fixation
Meja resepsi yang dilapisi linen putih dengan runner emas, dilengkapi dengan deretan gold tiffany chairs dengan pita merah marun yang anggun. Colorful flower arrangements berperan sebagai centerpiece utama, adding a bold pop of colors ke dalam dekorasi rustic yang kental dengan unsur natural.

“Keep the wedding reception simple but contrast in color. Mix and match various elements into the décor like woods, metal and multicolored flowers.”

THE MISCELLANEOUS
Adding the wow factor pada saat ceremony berlangsung dengan mengikatkan cincin Anda pada wedding ring bearer pillows dan tempatkan di dalam kotak kayu berukir tulisan yang dipersonalisasi. Jangan lupakan detail kecil seperti wooden couple hanger yang sedang tren, berukirkan Bride’s dan Groom’s, juga dapat mempermanis sesi foto pernikahan.
Ring Bearer Box, Pillow, Couple Hangers Weddingku Concierge

Wedding Style Editor Ayala Gracia Decoration Garda Decoration
Photography Maria Nesia - Camio Pictures Venue Hotel Santika Premiere Bintaro
Invitation & Souvenir Weddingku Concierge Cake Whitepot Wedding Cakes

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP