Anne Avantie Merintis Bisnis E Commerce

Dikenal sebagai seorang perancang kebaya, Anne Avantie tidak pernah putus melakukan sesuatu yang baru, baik pada desain kebaya maupun bisnis. Dilatarbelakangi niat mulia untuk membantu pengusaha kecil dan pengrajin yang termasuk UKM, serta untuk mengimbangi era digital yang semakin maju, Anne yang awalnya tidak tertarik untuk membangun bisnis platform e-commerce yang pernah ditawarkan oleh Fransiskus Budi Pranata kemudian berbalik tertarik setelah mendengar penuturan sang suami. Anne akhirnya menerima tawaran yang pernah diajukan Frans dengan menggandengnya menjadi co-founder Anne Avantie Mall. Frans yang sudah berpengalaman dan pernah bekerja di salah satu online fashion terkemuka menjadi landasan Anne untuk percaya bahwa Anne Avantie Mall yang sedang dirintis ini akan semakin berkembang.

Berbasis produk heritage berupa item fashion, hand craft hingga kuliner, seluruh UKM akan dikurasi terlebih dahulu. Selanjutnya UKM yang terpilih produknya akan difoto untuk memberikan penampilan maksimal di website anneavantiemall.com yang telah diresmikan pada 19 April 2016 dalam acara jumpa pers Kick Off Anne Avantie Mall, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat.

Saat ini sudah bergabung setidaknya puluhan UKM, dan terdapat UKM binaan Anne Avantie yang berada di Yogyakarta, Semarang, hingga Cirebon. Ditaksir kedepannya akan ada ribuan UKM yang saat ini sedang menjalani proses kurasi dan mengajukan untuk bergabung. Agar lebih menarik, rekan artis yang pernah bekerja sama dengan Anne Avantie diajak untuk menjadi brand ambassador dari salah satu UKM dalam Celebrity Signature.

Foto: Dok. Anne Avantie Mall

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP