Aromatik untuk Menaklukkan Si Dia

Fakta di masa silam menuturkan, bahwa aroma wewangian yang berasal dari tumbuhan dapat mempengaruhi gairah seks manusia. Orang Indian kuno, misalnya, kerap menebarkan paduan aroma bunga melati dan kayu gaharu ketika bercinta. Sedangkan kitab kamasutra menyarankan agar melumuri tubuh dengan campuran minyak esensial melati dan lotus biru, karena wangi yang ditimbulkan dapat membakar gairah kedua pasangan. Nah, berikut ini beberapa aroma tumbuhan yang patut Anda coba ketika hendak memaduh kasih di malam pertama. Dijamin, aromanya yang seksi mampu menyulut gairah Anda dan pasangan.

1. Melati
Jika Anda dan pasangan menginginkan aura intim nan lembut ketika bercinta, wangi melati merupakan pilihan yang tepat. Pengobatan tradisional pun meyakini bahwa aroma bunga melati dapat menyulut gairah seks menjadi lebih membara.

2. Rose Otto
Tahukah Anda kelopak mawar dapat mengeluarkan wangi yang bisa meningkatkan daya seksualitas? Selain itu fisik bunga mawar dengan warna merah menyala mampu menghadirkan suasana romantis bagi Anda berdua. Tak heran mitologi Yunani kerap menceritakan, kalau Aphrodite sang dewi cinta acap kali menebar kelopak bunga mawar untuk menciptakan suasana romantis.

3. Ylang Ylang
Ylang ylang atau kenanga dikenal mempunyai aroma tajam yang khas. Wanginya merupakan aphrodisiac yang memikat. Tidak percaya? Buktikan saja dengan meneteskan aromaterapi ylang ylang pada cotton bud, lalu taruh di dekat tempat tidur. Harum yang menyeruak seolah mengelitik libido Anda untuk bercinta.

4. Bergamot
Seperti halnya ylang ylang, bergamot juga merupakan aphrodisiac pemikat lawan jenis. Harum buah ini sangat cocok dipakai pada malam pertama. Aromanya memberikan sensasi rasa nyaman yang menenangkan. Tentunya hal itu akan menambah kenikmatan bercinta di malam pertama Anda.

5. Sandalwood
Aroma kayunya mewakili sisi maskulinitas yang tenang. Begitu juga dengan sensasi wangi yang ditimbulkan, mampu memberi rangsangan pada titik syaraf parasympathetic, yang tak lain merupakan pusat saraf yang mengatur gairah bercinta. Hal ini tentunya akan membuat keintiman Anda berdua menjadi tahan lama dan bergelora

6. Lavender
Bunga lavender tidak hanya terlihat cantik dari luar, aroma harumnya akan membawa hati lebih tenang dan rileks. Tebaran wewangian ini sangat berguna untuk mengurangi ketegangan pasangan pengantin di malam pertama. Cobalah selipkan setangkai bunga lavender di bawah bantal. Tidak hanya mengurangi rasa tegang, percikan harumnya akan membawa gairah seksual menjadi membara.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP