Ayo ke Holland! Menjadi Tema Pembukaan Kantor Holland Tourism di Jakarta

Karena sejarahnya, Holland atau Belanda dikenal oleh banyak penduduk Indonesia. Namun karena lokasinya yang jauh, negeri ini perlu mempromosikan berbagai tempat tujuan wisata dan keindahannya kepada khalayak umum di Indonesia, khususnya di Jakarta. Untuk dapat memberikan berbagai informasi terbaru mengenari pariwisata Belanda dan juga bertujuan untuk membantu para wisatawan Indonesia dan para pelaku industri wisata agar mengetahui lebih lanjut mengenai lokasi wisata, festival, dan berbagai hal menarik lainnya di negeri tersebut, maka kantor Holland Tourism membuka kantor perwakilannya di Jakarta.

Holland Tourism sendiri adalah bagian dari Holland Alliance, sebuah kemitraan strategis yang dibentuk oleh NBTC Holland Marketing, KLM Royal Dutch Airlines, Amsterdam Marketing, dan Amsterdam Airport Schiphol dengan tujuan untuk mempromosikan Belanda sebagai negara tujuan wisata dengan menggunakan merek “Holland”. Untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Belanda, saat ini Holland Alliance sudah memiliki situs resmi dengan laman berbahasa Indonesia, yaitu Holland.com dan juga halaman Facebook Fan Page “Ayo Ke Holland” yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Belanda ke pasar Indonesia.

Di Jakarta, Holland Tourism sendiri berada di bawah naungan AVIAREPS Group, sebuah perusahaan manajemen maskapai penerbangan dan pariwisata terkemuka di dunia dengan lebih 100 maskapai dan lebih dari 150 klien pariwisata di portfolionya. Ayo Ke Holland! Sebuah negara yang terkenal bukan hanya karena bunga tulipnya yang indah dan kejunya yang nikmat, tapi lebih dari itu, Holland bisa menjadi tujuan liburan dan bulan madu yang romantis!

Keterangan foto: Bapak Kunto Aji – General Manager Aviareps Indonesia, Mr. Duncan Rutgers – Country Manager KLM Royal Dutch Airlines, Mr. Siebe Schuur – Netherlands Embassy.

Foto: Iman Hidajat

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP