Bertabur Hadiah di Indonesia International Wedding Festival 2015

Akhirnya, usai sudah acara Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2015. Pameran yang digelar selama 3 hari, mulai dari 27 Febuari – 1 Maret 2015 ini cukup berhasil menarik minat pengunjung meski baru pertama kali digelar. Antusiasme terlihat dari para calon pengantin yang sengaja berkunjung untuk berburu segala keperluan dalam mempersiapkan hari istimewa mereka.

Bukan hanya begitu beragam dan banyaknya vendor yang berpartisipasi yang berhasil menarik minat para pengunjung, tetapi juga grand prizes yang wujudnya menarik dan menggiurkan. Salah satunya adalah Toyota Yaris terbaru yang menggoda setiap pasangan yang datang di pintu masuk, menunggu untuk dibawa pulang.

Peluang untuk mendapatkannya pun cukup besar. Anda cukup melakukan transaksi Rp 500.000 pada vendor manapun peserta pameran, kemudian menuliskan data diri pada lembar undian yang didapat setelah melakukan transaksi tersebut. Selanjutnya, lembaran potongan data diri tersebut dimasukkan ke dalam kotak undian yang telah disediakan.

Nah, tak heran bila di hari terakhir gelaran IIWF 2015, pengunjung yang datang lebih banyak dibandingkan dua hari sebelumnya, karena mereka menunggu saat pengundian itu tiba. Akhirnya, rangkaian pengundian pun mulai dilakukan pada jam 9 malam, setelah transaksi secara resmi ditutup. Para pengunjung menunggu dengan harap-harap cemas, apakah namanya akan disebutkan sebagai salah satu dari pemenang grand prizes yang tersedia.

Dan akhirnya, inilah nama-nama mereka yang beruntung membawa pulang hadiah yang dipersembahkan oleh Radyatama bersama Weddingku. Arline Mayasari dan Szi Wie Himawaty, masing-masing mendapatkan 1 set Home Theatre, Novella dan Angie masing – masing mendapatkan LED TV, Soesan Oentoro berhasil mendapatkan 3D/2N Honeymoon Bali lengkap dengan tiket pesawat PP, Gabby Rizkiyana Khalawi, Suhendri, dan Rikih Gunawan masing-masing mendapatkan jewellery special dari Adelle Jewellery, dan terakhir yang berhasil memboyong Toyota Yaris adalah Shinta Septiana.

Selamat kepada para pemenang! Sampai bertemu lagi di Indonesia International Wedding Festival tahun depan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP