The Wedding Of Ari and Febriary In Hongkong Garden Restaurant

I Putu Prasista Bestari & Ni Putu Febriary Krisna Dewi Prayudi

Love Story Meski berteman di bangku kuliah dan saling mengenal nama, keduanya tidak pernah berkenalan secara langsung, tidak pernah bertegur sapa, atau berkomunikasi dalam bentuk apa pun. Setelah lulus kuliah, Febriary bekerja di salah satu Bank swasta dan Ary Bestari bekerja di perusahaan konsultan marketing. Awal tahun 2010 Ary Bestari mengawali chat di facebook menanyakan PIN BlackBerry Febriary, namun tetap tidak ada komunikasi yg intens. Suatu ketika, Febriary menelepon Ary Bestari untuk menawarkan kartu kredit dan berawal dari perbincangan di telepon itulah kedekatan di antara mereka terjalin. Masa pendekatan hanya berlangsung sekitar 2 bulan hingga bertepatan di hari ulang tahunnya, Ary Bestari menyatakan keseriusannya kepada Febriary di sebuah cafe di Sanur, Bali. Ary Bestari meminta kado yang paling spesial yaitu agar sang pujaan hati mau menerima ajakannya untuk berpacaran. Yang membuat Ary Bestari menyukai Febriary adalah perasaan nyaman ketika Febriary berada di dekatnya. Selain memiliki sifat yang mandiri, sederhana, dan taat beragama, sang pujaan hati juga memiliki persamaan cita-cita, visi, dan harapan dengannya. Mereka berdua juga memiliki hobi yang sama yaitu travelling. Sedangkan di mata Febriary, sosok Ary Bestari adalah pribadi humoris, perhatian, memahami Febriary, sangat melindungi, serta bertanggung jawab.

Let’s Jump Together Setelah hampir 4 tahun lamanya berpacaran dan yakin dengan pilihan hati mereka, Ary Bestari pun meminang sang kekasih di dalam sebuah pertemuan keluarga.

Wedding Theme Keduanya sepakat tidak memilih suatu tema khusus karena yang diinginkan oleh Ary Bestari dan Febriary adalah kehadiran teman-teman terdekat. Ary Bestari dan Febriary memilih mendekorasi pesta pernikahan keduanya dengan dominasi warna tosca dan sentuhan warna gold. Warna tersebut juga menjadi warna dari desain baju adat Bali yang sudah dimodifikasi, yang akan dikenakan oleh Ary Bestari dan Febriary untuk acara resepsi.



The Preprations Persiapan awal yang dilakukan oleh Ary Bestari dan Febriary adalah melakukan sesi foto pre-wedding di Singapura. Untuk pesta pernikahan keduanya memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Event Organizer. Ary Bestari yang memiliki kantor marketing dan branding firm merasa tidak kesulitan membuat desain untuk semua kebutuhan acara seperti kartu undangan, wedding book, kotak cincin, photo wall, website, hingga utensil (cover untuk sendok dan garpu yang biasa diletakkan di atas meja). Persiapan pesta pernikahan Ary Bestari dan Febriary dikerjakan bersama dan dibantu oleh orang tua, teman, dan keluarga dekat. Pengalaman luar biasa yang tidak akan dilupakan oleh keduanya. Bangga serta bahagia dirasakan oleh Ary Bestari dan Febriary yang mampu mempersiapkan acara besar bersama-sama.

Bride’s & Groom’s Items Sama-sama memiliki latar belakang budaya yang sama yaitu Bali membuat mereka sepakat di acara resepsi akan mengenakan pakaian adat Bali dengan sentuhan modern.Febriary mengenakan kebaya dan kain khas songket dan Ary Bestari mengenakan pakaian adat Bali lengkap (udeng, safari, dan kain khas songket ). Pemilihan warna untuk kebaya Febriary adalah warna tosca, sedangkan Ary Bestari memilih warna emas.

The Best Moment Kejutan datang dari Siwi, adik kandung Ary Bestari yang naik ke atas panggung membawakan puisi yang berjudul Cinta karya Khalil Gibran. Kedua mempelai sangat terharu dan senang sehingga tidak malu untuk meneteskan air mata kebahagiaan.
Tidak hanya itu. Sebelum acara pesta pernikahan dimulai, Ary Bestari bersama Febriary tak henti-hentinya melakukan photo tour bersama tim fotografer dan video, padahal acara sudah akan dimulai. Hal itu sempat membuat tante dari kedua mempelai menjadi panik karena takut acara pesta pernikahan terlambat dimulai. Bagi keduanya pesta pernikahan berjalan dengan penuh kesan dan tak terlupakan.

Wedding Date 12 April 2014 | Holy Matrimony Venue Pernikahan Adat Bali (Rumah Mempelai Pria) | Reception Venue Hongkong Garden Restaurant | Pre-wedding Photographer Singapore www.preweddingdisingapore.com | Pre-wedding Photographer Bali Prayasa Photography & Yasza Photography | D-day Photographer Pixelicious Photography | Make-up Artist Cahya Dewi Salon & Bridal | Videographer Delont Photoholic | Wedding Gown GS Mode | Wedding Suit Cahya Dewi | Hand Bouquet Bebi Flora | Wedding Ring Julia | Wedding Cake Ratna’s Cake | Catering Hongkong Garden Restaurant| Decoration Nirwa Event Planner | Invitation Card Epistula Communications | Souvenir Bie Bie | MC Agung Wirasutha | Entertainment Ayu Laksmi

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP