Celebrate Wedding Day In Kayumanis Bali

...dan ketika cinta itu datang, Tuhan menjentikkan jarinya agar malaikat mengantarkan berkatNya kepada dua insan yang saling mengikat janji, di atas indahnya harapan dan mimpi sebagai suami dan istri.

Colours of Paradise
Warna ungu dan putih memancarkan kelembutan yang natural pada seluruh elemen dekorasi yang membuat kapel Kayumanis menjadi lebih segar dan romantis. Interior Kayumanis Chapel yang modern minimalis dengan aksen bambu berlapis pada langit-langit ruangan dan dinding yang dikombinasikan dengan kaca, menunjang cantiknya dekorasi dan virgin walk yang dibuat dari ratusan kuntum bunga frangipani. Mengikat janji di tengah suasana alami yang asri, kedua mempelai mengukuhkan sumpah setia di hadapan kerabat dan keluarga dalam suasana yang intim dan hangat.

Searah jarum jam:
1. Kedua mempelai menuju tempat pemberkatan, berjalan melewati virgin walk yang dirangkai dari ratusan kelopak bunga frangipani.
2. Nuansa modern minimalis tampil kompak dengan deretan bangku tamu dan dekorasi yang didominasi warna ungu dan putih.
3. Handbouquet cantik yang serasi dengan tema warna.


Beautiful Chapter
Lagu The Prayer yang berkumandang sendu mengiringi kedua mempelai yang tidak dapat menyembunyikan wajah bahagia dan kegugupan saat saling mengucapkan janji setia sehidup semati. Kecupan cinta menjadi penutup sempurna yang membuat seluruh keluarga menarik napas lega, kegembiraan meruap disambut senyum dan tawa bahagia.

Photography by Nyonyo-MIMOSA Photography | Make up, hair do, accessories Dewi-New Melati Salon & Bridal Lokasi Kayumanis, Nusa Dua, Bali | Decoration, Handbouquet, Corsage Kayumanis, Nusa Dua Bali | Wedding gown New York Art | Wedding Suit Ventlee

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP