CLUB MED BALI Lebih Dari Yang Dapat Anda Bayangkan

Club Med Bali menawarkan satu hal yang berbeda dari kebanyakan resor dan hotel lain di pulau yang indah ini. Pada awalnya saya merasa agak ragu apakah sebuah liburan tiga hari yang menawarkan pengalaman berbeda akan saya dapatkan di Club Med Bali. Hal ini disebabkan karena Club Med Bali dengan beraneka aktivitas dan juga program all-inclusive yang diberikan bagi para tamunya belum pernah saya alami di resor manapun. Walau rasa penasaran dan excited itu ada, namun keraguan masih membayangi saya menginjakkan kaki di Club Med Bali untuk pertama kalinya.



Semuanya Sudah Termasuk
Premium all-inclusive memang jarang ditemukan di resor-resor besar di Pulau Bali dan tentu saja banyak orang yang belum mengerti akan program tersebut. Program ini mengajak para tamunya untuk tidak khawatir dengan berapapun harga makanan yang disantap, bermacam minuman yang diminum, serta berbagai aktivitas yang dapat diikuti.

Selain makan pagi, saya menikmati santap siang dan malam yang disediakan tanpa perlu khawatir dengan harga yang harus saya bayarkan. Demikian pula saat mengikuti aktivitas golf beginner lesson, saya pun hanya mendaftarkan nama saya untuk kemudian mengikuti pengajaran olah raga golf tingkat dasar tanpa memikirkan biayanya. Setelah itu, ketika haus, saya hanya tinggal melangkah ke bar untuk memesan segelas minuman dingin tanpa sama sekali membayarnya. It’s that simple and a nice experience!



Berbagai Aktivitas Yang Dapat Anda Ikuti
Tidak salah jika Club Med, secara umum, terkenal dengan resor keluarga karena berbagai aktivitas yang ditawarkan untuk tamu dari segala umur. Namun, ketika Anda berbulan madu atau menikmati sebuah romantic getaway bersama pasangan, Club Med Bali akan memberikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda berdua.

Setiap pagi, para tamu akan mendapatkan buletin yang berisikan apa saja aktivitas yang dapat mereka ikuti pada hari itu. Apakah kelas yoga, tennis, golf, aquagym, panahan, dan banyak aktivitas lainnya. Jika tidak ingin mengikuti berbagai aktivitas yang ditawarkan, Anda dan pasangan dapat sekedar bersantai di Zen Pool yang tenang, berjalan santai di pinggir pantai Nusa Dua atau sekedar menikmati Club Med Bali yang berlanskap indah ini.

Sementara saya sendiri, setelah makan pagi, saya bersiap untuk mengikuti golf lesson dengan segala peralatan yang sudah disediakan. Saya berkesempatan untuk mendapat arahan dari orang yang ahli di bidangnya dan juga bercengkerama dengan tamu-tamu lain yang berasal dari berbagai negara. Sebuah pengalaman yang tentunya menarik untuk diikuti.

Para Organiser Yang Ramah
GO atau Gentils Organisateurs dalam bahasa Perancisnya menjadi duta-duta Club Med yang sudah begitu dikenal sejak Club Med itu sendiri berdiri. Di Club Med Bali sendiri, para GO yang berasal dari dua puluh negara berbaur bersama dengan para tamu dan menjadi bagian dari pengalaman berlibur mereka.

Para Gentils Organisateurs inilah yang membantu para tamu untuk memenuhi segala kebutuhan mereka mulai dari menyediakan minuman yang Anda pesan hingga membantu menjaga anak atau bayi. Mereka tinggal di area resor, beraktivitas bersama para tamu, dan jangan kaget jika mereka juga menjadi teman bersantap di antara para tamu. Oleh kultur Club Med, Gentils Organisateurs menjadi bagian dari keluarga besar para tamu di setiap resor Club Med.

Dan, lebih dari itu, setiap malam di acara hiburan, para Gentils Organisateurs ini akan menunjukkan keahlian mereka dengan menampilkan berbagai hiburan di panggung utama bagi para tamu.



Kamar-Kamar Terbaru
Tentu saja akomodasi yang baik akan menawarkan kamar-kamar yang dapat membuat para tamunya terpuaskan. Kamar-kamar di Club Med Bali yang baru saja selesai direnovasi pada tahun 2014 lalu terlihat luas dan terasa baru dan menyegarkan. Dengan luas ruangan sekitar 49 meter persegi, sentuhan interior bergaya kontemporer yang dipadu dengan kekhasan gaya tradisional Bali memancarkan kehangatan yang menenangkan.

Kenyamanan kamar di Club Med Bali dapat saya rasakan sedemikian rupa ketika saya dapat beristirahat sore dengan lelap. Kembali ke kamar di resor ini rasanya seperti kembali ke kamar sendiri di rumah, begitu nyaman, hangat, sekaligus menyenangkan.

Pada awalnya saya memang agak ragu dengan pengalaman seperti apa yang akan saya dapatkan dari Club Med Bali, namun tiga hari berada di resor ini dan menikmati segala fasilitas dan layanan yang ditawarkannya, keraguan saya pun segera sirna dan membuat saya ingin kembali menikmati pengalaman berlibur di Club Med Bali atau dimanapun resor ini berada. Saya menikmati berbagai aktivitas yang ditawarkan, hiburan malam yang menyenangkan, dan tanpa harus memikirkan kemana dan dimana saya harus bersantap, sistem premium all-inclusive yang ditawarkan begitu memudahkan saya untuk bersantap dimanapun dan kapanpun di dalam resor ini.

"Anda dan pasangan dapat sekedar bersantai di Zen Pool yang tenang, berjalan santai di pinggir pantai Nusa Dua atau sekedar menikmati Club Med Bali yang berlanskap indah ini. "


Apa Saja Yang Saya Suka

• Premium all-inclusive resor
• Berbagai aktivitas yang ditawarkan, kapan lagi Anda dapat snorkeling tanpa dipungut bayaran
• Menu-menu hidangan tiga kali sehari yang berkualitas dari bermacam negara
• Kamar tidur yang baru dan begitu nyaman
• Hiburan setiap malam di panggung utama, bar atau di tepi kolam renang yang menyenangkan


Untuk informasi dan reservasi, harap hubungi Club Med Jakarta
P. 0 800 1 258 2633
W. www.clubmed.co.id

Teks iman hidajat foto dok. club med bali

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP