Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator

Tanpa terasa apa yang telah dirintis oleh Des Iskandar sudah melampaui lebih dari dua dekade. Berbagai pengalaman suka dan duka di dunia tata rias, busana, maupun dekorasi pengantin sudah dialaminya. Yang pasti hal itu menempanya untuk tumbuh besar seperti sekarang ini. Bayangkan saja, berawal dari sebuah salon, kini Des Iskandar telah memiliki beberapa divisi yang dibutuhkan dalam resepsi pernikahan. Mulai dari tata rias, busana, dekorasi dan wedding organizer.


Kebahagian perempuan pemilik nama Deswita ini pun makin lengkap tatkala ketiga putra-putrinya, yakni Dysa, Dyna dan Dhany Iskandar, juga turut membantu apa yang telah dirintisnya itu. “Terus terang saja, saya sangat senang ketika putra-putri saya memutuskan untuk meneruskan dan membesarkan usaha ini, sesuai dengan minat mereka masing-masing. Saya yakin akan banyak inovasi-inovasi baru yang akan mereka hasilkan,” ujarnya.
Sinergi antara Des Iskandar dengan ketiga buah hatinya memang menghasilkan berbagai terobosan positif. Terutama dalam pelestarian budaya Indonesia. Sebab, kini Des tidak hanya menangani sebatas pengantin tradisional Minang saja. Tetapi juga Jawa, Aceh, Palembang, Melayu, serta Sunda. “Yang pasti, saya ingin memberi kemudahan pada setiap pasangan calon pengantin, bahwasannya mereka bisa menemukan segala yang mereka butuhkan ketika menyambangi Des Iskandar.”


Ya, hingga kini tak ada yang menampik keindahan serta keunikan dekorasi buatan Des Iskandar. Terlebih dekorasi daerah asalnya, yakni ranah Minang. Boleh dibilang nama Des Iskandar Decoration, berada pada jajaran dekorator tradisional Minang yang sangat dikenal. Baik di Minang sendiri maupun di Jakarta.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP