“Elegant Timeless”, Tema Pernikahan Abadi Regan & Sheren Di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta

Cerita Cinta
Tidak ada yang pernah tahu kapan jodoh akan datang. Itu dialami oleh Regan dan Sheren yang bertemu lewat ‘perkenalan’ di sebuah jejaring sosial. Setelah beberapa kali bertukar pesan, Regan dan Sheren melanjutkan komunikasi mereka dengan bertukar PIN Blackberry. Obrolan di Blackberry akhirnya berlanjut dengan pertemuan. Karena merasa ada kecocokan, merasa nyaman, dan saat berdua mereka tak pernah kehabisan bahan obrolan, tanpa perlu waktu lama lagi, keduanya memutuskan untuk berpacaran di Bulan April 2011. setelah 1,5 tahun menjalin kasih, akhir tahun 2012 orang tua Regan datang untuk melamar Sheren.

Will You Marry Me
Bagi keduanya, kalimat “will you marry me?” maknanya sama seperti “Will you be my girlfriend?” karena dari awal berpacaran, Regan dan Sheren memang serius mencari calon pendamping hidup. Sebagai bentuk keseriusan dan komitmen terhadap hubungan mereka, Regan meminta kedua orang tuanya menemui orang tua Sheren dan meminang sang kekasih untuk dijadikan istri.

Persiapan Pernikahan
Setiap pasangan yang akan menikah pasti melakukan persiapan secara mendetail, begitu pula dengan Regan dan Sheren. Persiapan dimulai dengan mencari venue, make-up artist, dekorasi, dan vendor-vendor pernikahan lainnya. Waktu persiapan yang hanya 1 tahun ini, membuat pasangan ini melakukannya dengan maksimal sehingga segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan baik.

Tema Pernikahan
Tema pesta pernikahan yang dipilih oleh Regan dan Sheren adalah “Elegant Timeless”. Menurut mereka, dengan mengambil kata timeless maka desain dan konsep yang dipakai oleh Regan dan Sheren pada momen pesta pernikahan mereka tidak akan termakan oleh waktu.

Vendor Terkait
Gaun & Jas Pengantin
Dalam memilih gaun pengantin, Sheren mencari gaun berbahan tulle karena memberi kesan romantis. Dalam pemilihan gaun, Sheren juga mencari yang modelnya simple namun tetap dapat membuatnya tampil cantik. Kemudian terpilihlah gaun dengan model V-neck dan lengan panjang untuk pemberkatan dan gaun dengan model one shoulder untuk acara resepsi di malam hari. Untuk Regan, Sheren memilihkan dua jas dengan dua warna yang dipesan khusus di Harry’s Palmer, yaitu jas abu-abu untuk pemberkatan di pagi hari, serta warna hitam untuk resepsi di malam hari.

Wedding Venue
Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, dipilih oleh Sheren dan Regan untuk mengadakan resepsi pernikahan mereka. Didukung dengan lokasi yang strategis dan suasana yang elegan, namun tetap hangat dan lembut, Ritz Carlton berhasil menarik hati pasangan ini.

WO, MC & Entertainment
Untuk WO dan Entertainment, mereka sepakat untuk menyerahkan segala urusan tersebut kepada sang ahli, Tonny & Lifetime yang sudah berkecimpung didunia ini lebih dari delapan tahun.

Decoration
Dengan gaya khasnya yang elegan, romantis dan mengikuti apa yang diinginkan klien, 4Seasons Décor dipercayakan oleh Sheren dan Regan untuk menangani dekorasi wedding venue mereka.

Souvenir
Ingin memberikan tanda terima kasih yang terbaik untuk para tamu undangan, tentunya pasangan ini tak sembarangan memilih vendor souvenir pernikahan mereka. Fine Souvenir dipercaya oleh pasangan ini untuk mempersiapkan souvenir terbaik.

Vendor Terkait
Tanggal Pernikahan: 12 Oktober 2013
Tempat Pernikahan:
Tempat Pemberkatan: Kapel St. Andreas-Kedoya
Tempat Resepsi: Grand Ballroom The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta
Wedding Organizer: Tonny & Lifetime
Gaun Pernikahan: The Wedding Boutique
Jas Pengantin: Harry’s Palmer
Make-Up Artist: Donny Liem
Fotografer:
Pre-Wedding: The Photograph
D-Day: The Photograph
Videografer: The Photograph
Dekorasi: 4Seasons Decor
Katering: The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta
Kue Pengantin: Cherry Red
Cincin Pernikahan: Homemade Order
Kartu Undangan: Happy Card
Hand Bouquet: Atrina
MC: Tonny & Lifetime
Entertainment: Tonny & Lifetime
Mobil Pengantin: Andhika Kencana

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • Teresia Asih Sihotang

    04 Mar 14

    Wahh..umat st.andreas juga rupanyaa..heheheh...

BACK
TO TOP