Layaknya warna warni pelangi yang perlahan memudar, keindahannya akan selalu dirindukan. Lewat kepiawaian tangan Ferry Sunarto, warna warni tersebut menjelma ke dalam koleksi kebaya nan memesona dan abadi dalam keindahan.

Aplikasi ruffles menciptakan kesan megah pada kebaya semi dress yang memadukan warna ungu dan kuning ini. Penyematan obi menegaskan siluet tubuh sang gadis.


Perpaduan warna merah muda dan biru toska menciptakan semburat keindahan tersendiri pada kebaya panjang. Sungguh keanggunan yang sempurna.


Aura feminin begitu kental berkat pemilihan warna merah muda pada kebaya. Aplikasi peplum yang disematkan memberikan sentuhan yang lebih modern.


Kebaya kutubaru tampil kekinian dengan tambahan aplikasi menyerupai cape. Penempatan payet berpadu dengan nuansa hijau keemasan mempertahankan sisi kemewahan.


Tak bisa dipungkiri kebaya kutubaru tampil menggemaskan dengan pemilihan warna biru muda serta aplikasi bahan tulle yang menjuntai. Bagian depan kebaya yang dibuat asimetris menjadi aksentuasi yang manis.


Kesan mewah hadir melalui pilihan warna kuning yang dikawinkan dengan taburan aplikasi bernuansa keemasan. Kerah tinggi menjadi pemanis pada keseluruhan tampilan.


Kecantikan bersahaja berhasil dituangkan pada kebaya kutubaru yang minim aplikasi. Warna off white mempertegas kesan klasik yang dihadirkan.

Teks & Pengarah Gaya DHANI AGUSTIA

Foto HENDRA KUSUMA

Tata Rias Wajah & Rambut MIMI KWOK

Busana FERRY SUNARTO

Model WIDIKA (WYNN)

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP