Experience a Luxury Wedding at Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam adalah hotel bintang lima yang berlokasi strategis di Jakarta Selatan. Anda hanya butuh beberapa menit untuk sampai ke kawasan pusat bisnis dan 30 menit jauhnya dari Bandara Soekarno-Hatta. Gaya arsitektur Eropa menjadi ciri khas desain dari Hotel Gran Mahakam. Anda dapat merasakan suasana kemewahan seperti di Eropa dengan ornamen bergaya barok dan semi klasik yang juga menimbulkan kesan hangat, nyaman, sekaligus santai.

Hotel Gran Mahakam menawarkan beberapa paket pernikahan menarik mulai Rp 355.000++ untuk minimum 100 orang. Bertempat di Magnolia Ballroom, ballroom megah dengan kapasitas 1200 orang, Anda akan mendapatkan fasilitas yang memuaskan berupa meja jamuan makan yang diatur dengan indah, menginap gratis di Hotel Gran Mahakam untuk pasangan pengantin dan keluarga, sound system, lightning, tiket parkir VIP gratis, rangkaian bunga di meja resepsi dan buffet. Untuk menyempurnakan pesta Anda, chef Hotel Gran Mahakam dapat menyajikan pilihan makanan yang luas mulai dari Asian, Western, Jepang dan nusantara Indonesia.

Selenggarakan pesta pernikahan Anda dengan mewah di Hotel Gran Mahakam dan nikmati fasilitas dan pelayanannya yang memuaskan!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP