Felycyana Make-Up Artist Bride Perfection is Everything

Felycyana pertama kali mengenal dunia tata rias di bangku SMA. Setiap hari mengamati sang bunda merias menumbuhkan kecintaan terhadap tata rias wajah dan kosmetik. Semakin dewasa, semakin besar keinginannya untuk mendalami dan menggeluti bidang ini. Dari sang ibulah, ia belajar ilmu-ilmu dasar dan pada tahun 2009, wanita kelahiran Bandung ini memutuskan untuk belajar ilmu tata rias wajah secara formal di Jakarta, lalu mendalami airbrush makeup, instant facelift makeup, dan teknik riasan mata.


Felycyana Make-Up Artist Service
Bridal make-up, make-up artist, airbrush make-up, make-up course, instant facelift make-up.

Biggest Challange
Ketika mendapat klien dengan tipe mata sulit (mata turun/ sayu, mata kecil sebelah/ sipit). Setiap orang memiliki bentuk mata dan wajah yang berbeda dan setiap orang adalah tantangan baru. Merupakan kepuasan tersendiri bagi Felycyana jika dapat mengoreksi bentuk mata seseorang menjadi lebih hidup dan simetris sesuai dengan struktur wajahnya.


What Makes Felycyana Make-up Artist Different
Membentuk alis dan mata yang sempurna merupakan target utama Felycyana. Make-up yang ia berikan tidak berlebihan, namun dapat membuat penampilan seseorang menjadi spesial di hari pernikahannya. Bagi wanita yang berulang tahun setiap tanggal 7 Januari ini bride perfection is everything.
Untuk ibunda calon pengantin Felycyana memberikan jaminan agar tidak perlu khawatir dengan kerutan atau kulit wajah yang kendur, karena ia menggunakan teknik instant facelift make-up dari Amerika yang dapat membuat kliennya tampak lebih muda, tentu tanpa efek samping apa pun.

What’s New from Felycyana Make-up Artist
Bulan Mei 2013 ini Felycyana membuka salon kecantikan di Mayfair Building yang berlokasi di Jl.Sukajadi No.228 Lt.2 dengan brand Monza Salon. Di salonnya, Felycyana menawarkan servis andalan berupa Make-up & Hair do, sulam bibir, dan sulam alis.

Packages
Paket pre-wedding, wedding make-up, make-up keluarga dengan hasil yang memuaskan.

Tips from Felycyana Make-up Artist for Couple
Menjelang hari-H jaga kesehatan dan hindari stres. Lakukan facial dan lulur agar kulit menjadi fresh.
Jangan lupa melakukan tes make-up untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan pada hari-H. Pilih gaun pengantin dan aksesori yang sesuai dengan tema acara.

HOW TO FIND US

Monza Hair & Beauty Salon
Jl. Sukajadi No.228
(Mayfair Building) Lt.2 Bandung
m | 081-2218 7272
e | felycyana_hernawan@hotmail.com
fb | Felycyana Hernawan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP