Floral Paradise, Perayaan Hari Jadi Central Departement Store

Memperingati hari jadi Central Department Store Indonesia yang pertama, sebuah perayaan meriah pun dilangsungkan dengan mengusung tema "Floral Paradise". Dalam waktu semalam, Central Department Store yang menempati lantai ground floor dan upper ground, Grand Indonesia, menjelma menjadi taman bunga. Pengunjung pun merasa laksana berada di nirwana dikelilingi bunga segar warna-warni.

Dipandu oleh Marrissa Nasution, acara bergulir dengan dibuka oleh Mr. Joshua Pycroft selaku Managing Director PT. Central Retail Indonesia. Dilanjutkan dengan rangkaian busana dari desainer Thailand, Disaya Sorakraikitikul melalui label busananya DISAYA. Menampilkan 20 koleksi Autumn/Winter 2015, Disaya mencoba untuk mengajak para wanita mengeksplor busana yang unik dan tidak biasa.

Setelah koleksi Disaya, berikutnya hadir rangkaian koleksi label eksklusif Central Department Store. Menampilkan total 16 busana dari para tenant, ragam busana tersebut tampil cantik dan berbeda ketika dipadankan dengan masterpiece headpiece collection, karya desainer aksesori Rinaldy A.Yunardi. Sesuai tema, bunga-bunga segar menawan pun hadir dalam setiap rancangan Rinaldy kali ini.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP