Hadiah untuk Sahabat Pagar Ayu

Kehadiran para sahabat sangat penting dan berarti terlebih dalam momen pernikahan. Rasa haru dan bahagia seolah membaur dan sulit untuk digambarkan. Haru biru tampak jelas dari ekspresi para sahabat maupun calon pengantin yang akan meninggalkan masa lajang. Kebiasaan kumpul bersama dan jalan bareng mungkin akan berkurang. Namun hal itu tidak menyurutkan kebahagiaan yang dirasakan bersama, mengetahui satu per satu sahabat mulai menikah membangun rumah tangganya.

Baca juga: Kado Kecil Untuk Pagar Ayu, Pagar Ayu, Dayang-Dayang Sang Pengantin

Karena ini akan menjadi momen seumur hidup, tidak heran para calon pengantin tidak segan-segan memberikan hampers dengan isi beragam macam hadiah bahkan yang mahal sekalipun pada para sahabat yang menjadi pagar ayu/ bridesmaid-nya. Dengan hampers ini, calon pengantin berharap yang menerima dapat terus mengingat dan menjadikannya kenangan tak terlupakan. Bagi Anda yang masih bingung dan tidak tahu harus memberikan hadiah sebagai isi hampers untuk pagar ayu/ bridesmaid, hadiah-hadiah ini mungkin dapat menjadi pilihan menarik.

1. Kuteks
Jari-jari yang lentik akan semakin menawan dengan pewarna kuku atau kuteks. Selain warnanya yang menggoda, kuteks menjadi hadiah tepat untuk melengkapi hampers. Setiap pagar ayu/ bridesmaid pasti akan senang mendapat bloom box berisikan kuteks. Agar semakin menarik, botol kuteks pun kini dapat di-custom sesuai selera dengan tulisan-tulisan menarik.

2. Parfum
Setiap orang memiliki aroma parfum favorit yang berbeda-beda satu sama lain. Agar parfum tidak salah pilih karena aromanya terlalu menyengat bagi sang penerima, baiknya ketahui lebih dulu aroma macam apa yang disukainya sebelum membeli. Minimal mengenali aroma parfum yang sering dipakai. Dan sama seperti botol kuteks, botol parfum pun dapat di-custom semenarik mungkin dengan tulisan serta emoticon lucu namun tidak kekanakan juga.

3. Clutch
Clutch menjadi salah satu kado yang cukup mahal bila memilih clutch dari brand ternama. Bila tidak ingin terjadi pembengkakan bujet masih ada cara yang dapat dilakukan yakni memesan clutch custom. Selain tidak pasaran, clutch dapat dipesan dengan warna atau motif yang seragam. Saat ini telah banyak perajin atau pembuat tas yang cukup berkualitas yang dapat dicari di berbagai website online shop.

4. Lipstik
Warna lipstik merah tua sedang hits di kalangan wanita. Lipstik dengan warna seperti ini juga pantas diberikan sebagai hadiah pada para pagar ayu/ bridesmaid. Jenis lipstik liquid hingga lipstik padat batangan menjadi opsi yang ditentukan calon pengantin.

5. Aromatherapy
Sesungguhnya hadiah untuk para pagar ayu/ bridesmaid bisa apa saja tergantung bujet calon pengantin. Di antaranya aromatherapy yang berguna untuk memberi keharuman dan ketenangan bagi siapa saja yang menghirupnya. Untuk harga pun bervariasi ada yang murah hingga yang mahal, pilihan tergantung bujet calon pengantin. Begitupun aromanya yang banyak pilihan seperti lavender, lili melati, cedarwood, basil, juniper, peppermint, mawar dan aroma lainnya.

Foto Dok. istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP