Harmoni Cantik Karya Ita Winarni

Kecantikan wajah dengan sentuhan yang berbeda, menghadirkan tampilan yang juga berbeda. Kemahiran sang make-up artist menjadikan wajah ayu nan rupawan hadir dalam pesona eksotis nan elegan.


Kecantikan putri Solo yang anggun memesona begitu jelas memancar. Lukisan paes di dahi indah membingkai wajah, selaras dengan pulasan merah muda di pipi. Nuansa merah kembali hadir di mata melalui eye shadow yang dipadukan dengan abu-abu, terlihat begitu tegas dan indah, senada dengan hitamnya paes. Sentuhan silver yang membayangi mata seakan ingin menghadirkan kesan yang lebih modern. begitupun dengan sapuan merah kecoklatan pada bibir. Sementara, deretan cunduk mentul bernuansa silver turut menghadirkan nuansa yang lebih modern, senada dengan kebaya yang bernuansa biru silver.


Keserasian warna antara busana dan rias wajah terlihat jelas disini. Semburat warna ungu lembut di mata, pipi, juga bibir terlihat begitu indah menyatu dengan keindahan busana. Sapuan eye shadow ungu berbaur silver indah membingkai mata, menjadikannya pusat perhatian. Pulasan blush-on ungu yang begitu lembut memberi rona di wajah cantik. Indahnya bibir pun tak luput dari sapuan warna ungu lembut yang dipadukan dengan nuansa silver. Penambahan lip gloss membuat bibir tampak semakin cerah dan menyempurnakan tampilan.


Nuansa Timur Tengah yang begitu kental hadir dalam riasan kali ini. Guratan warna hitam di mata juga bauran warna merah di wajah, berpadu dengan kerudung merah keemasan, mempertegas gaya Arabian yang tercipta. Rias mata smokey eyes dengan eyeliner pekat yang diterapkan pada Bella yang memiliki darah campuran Jawa – Arab, berhasil mengeluarkan sisi Arab yang tersembunyi. Dua garis hitam yang ditarik dari sudut mata serta bulu mata yang panjang dan lentik, semakin menonjolkan aura yang begitu khas Timur Tengah. Sementara itu nuansa cerah diterapkan pada pipi dengan pulasan blush-on merah muda dan sapuan warna merah pada bibir.


Hadir dalam pulasan warna-warna lembut, nuansa pink lembut memenuhi wajah cantik, memancarkan keceriaan di hari istimewa. Sentuhan warna silver turut pula dihadirkan untuk menampilkan aura yang lebih modern. Salah satunya diaplikasikan pada mata. Sapuan eye shadow abu-abu silver berpadu eye liner hitam pekat terlihat mempertegas keindahan mata. Sementara pulasan silver pada bibir yang telah dibubuhi warna pink lembut, membuatnya terlihat lebih hidup dan bersinar.


Teks & Pengarah Gaya Setia Bekti Handayani Foto Azmi
Tata rias wajah & rambut Ita Winarni Make Up Artist
Busana Ita Winarni Make Up Artist
Model astari, bella

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP