Hayley Williams and Chad Gilbert's Punk-Rock Wedding

Hayley Williams dan Chad Gilbert yang resmi menikah pada tanggal 20 Februari 2016, menyelenggarakan pesta pernikahan bernuansa punk-rock yang seru dan meriah, dan penuh dengan keunikan.

Vokalis cantik dan mungil grup band rock Paramore, Hayley Williams akhirnya resmi menikah dengan Chad Gilbert, gitaris dari band New Found Glory pada tanggal 20 Februari 2016. Hayley dan Chad memilih menyelenggarakan pesta pernikahan mereka secara sederhana namun tetap disesuaikan dengan karakter mereka di The Franklin Theatre.

Wedding Gown & Suits
Memadukan gaun pengantin rancangan desainer ternama Vera Wang dengan sepatu boots terkeren dari Doc Martins, mengapa tidak? Bagaimanapun ini adalah pernikahan dari Hayley Williams! Namun demikian, Hayley tetap terlihat cantik dengan gaun beratasan korset klasik yang dipermanis dengan detil renda pada leher dan rok berbahan tulle dengan rok mini didalamnya. Sedangkan Chad tampil bergaya punk dengan menggunakan kemeja merah kotak-kotak dan jas dari Ben Sherman dan sepatu sneakers. Pada saat acara resepsi, Hayley mengganti gaun pengantinnya dengan busana yang lebih membuatnya nyaman, yaitu atasan kaus putih bertuliskan ‘Chad’ dan rok putih bergaris-garis dari Topshop.

The Franklin Theater
Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2008 tersebut memilih The Franklin Theater sebagai lokasi pernikahan mereka karena tempatnya yang dinilai unik dan fotogenik. Sebenarnya teater tersebut sudah ditutup, namun Hayley dibantu teman-teman dari band Paramore-nya dan komunitas berhasil membuka kembali The Franklin Theater dan menjadikannya tempat bersejarah bagi dirinya dan Chad.

Donuts Wedding Cake
Hal unik lainnya dari pesta pernikahan Hayley dan Chad terletak pada kue pengantin mereka. Five Daughters Bakery membuatkan pasangan tersebut sebuah kue pengantin spesial yang terdiri dari 100 kue donat yang disusun menjadi tiga tingkatan dengan tiga rasa yang berbeda! Di atas kue tersebut ditaruh topper yang unik yaitu berupa tokoh Super 7 Funko Reaction yang dibentuk menyerupai Sloth dari The Goonies & Leelo dari The Fifth Element yang memiliki warna rambut yang sama dengan Hailey.

Special Guest
Selain teman-teman dari band Paramore dan New Found Glory yang terlihat menghadiri pesta pernikahan Hayley dan Chad, anjing peliharaan kedua mempelai yang diberi nama Alf juga ikut hadir dengan mengenakan bow tie bercorak kotak-kotak yang imut.

Local Vendors
Hayley sengaja memilih hanya vendor-vendor pernikahan lokal untuk membantunya mewujudkan pesta pernikahan sebagai wujud rasa cintanya kepada kota tempat tinggalnya, Nashville, Tennessee. Salah satunya adalah Puckett’s Grocery and Restaurant yang mereka percayakan sebagai vendor katering.

Sumber Foto: David Bean

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP