Holiday Inn Jakarta Kemayoran Pilihan Terbaik Untuk Lokasi MICE dan Pernikahan di Kemayoran

Pertemuan bisnis dan pernikahan Anda haruslah sempurna dan menjadi kenangan terbaik. Mulai dari peluncuran produk hingga pesta pernikahan, Anda dapat mempercayai Holiday Inn Jakarta Kemayoran untuk membuat seluruh hal tersebut berjalan dengan sukses.

Menawarkan akomodasi modern dan nyaman, Holiday Inn Jakarta Kemayoran telah menjadi salah satu lokasi favorit untuk melakukan pertemuan bisnis yang berkelas bagi para profesional aktif yang bekerja dan/atau tinggal di area serta merupakan tempat bagi para pasangan untuk melangsungkan pernikahan.

Wilayah Kemayoran yang berada di Jakarta Pusat terkenal identik dengan Jakarta International Expo (JIExpo) yang telah menjadi tuan rumah bagi hampir seluruh konvensi lokal maupun internasional dan merupakan pusat pameran terbesar di Indonesia dimana beberapa acara besar diadakan setiap tahunnya, seperti Festival Jakarta Fair. Kemayoran juga merupakan area favorit bagi para pelaku MICE dalam skala besar maupun kecil, mengingat lokasi yang sangat strategis berada dekat dengan industri perdagangan seperti Mangga Dua, Pasar Baru, Senen, Kelapa Gading dan Sunter.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran berlokasi hanya 1 km dari JIExpo dan 1.8 km dari toll Kemayoran menuju bandara Internasional Soekarno Hatta memberikan kemudahan akses yang strategis menuju seluruh rangkaian keperluan tersebut.

Adakan pertemuan bisnis atau pernikahan Anda dengan penuh gaya di Ballroom terbesar di area atau mengadakan seminar disalah satu dari enam ruang serbaguna yang tersedia dengan pencahayaan natural dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kesuksesan Anda.

Angsana Grand Ballroom dengan desain kontemporer dapat menampung hingga 1.800 orang dengan ukuran ruangan seluas 1.374 sqm yang dapat dibagi menjadi 3 ruangan dan masing-masing ruangan mampu menampung 300 orang, tidak memiliki pilar, dilengkapi audio visual terbaru dan lampu ruangan mood lighting yang memiliki beberapa warna, yang akan befungsi untuk memperindah seluruh rangkaian acara. (Standing set up)

Mencari cara untuk membawa meeting ataupun seminar Anda lebih hidup dan bernergi? Cendana meeting room menawarkan pencahayaan natural dari panorama Kemayoran untuk pertemuan berskala medium dengan kapasitas 180 orang. Ruangan dapat dibagi menjadi 3 dan masing – masing mampu menampung 70 orang. Pertemuan lebih kecil untuk 40 orang sangat cocok bagi ruangan Mahagony ataupun Ebony. (Standing set up) Pertemuan para direktur? Papyrus boardroom dengan desain modern, mampu menampung 20 orang.

Apapun acara bisnis yang akan diadakan, tim khusus berpengalaman dibidangnya dan juga tim spesialis pernikahan didekasikan untuk menyempurnakan setiap momen penting yang akan dilangsungkan. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap fokus dan bergerak maju menuju tujuan Anda, Holiday Inn Jakarta Kemayoran akan mengurus segalanya untuk Anda mulai dari awal hingga akhir acara.

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • fan

    05 Jun 14

    hi, boleh minta contact person untuk Holiday Inn Kemayoran ?untuk meminta PL ballroom 2015..Thx ^^

BACK
TO TOP