Hotel Holiday Inn Pertama di Jakarta Telah Dibuka

InterContinental Hotels Group (IHG) merayakan kehadiran hotel Holiday Inn pertama di Jakarta. Holiday Inn Kemayoran, Jakarta adalah hotel ketiga dari grup IHG di Jakarta dan kesembilan di Indonesia.

Hotel baru ini menyajikan 257 kamar bergaya modern yang menghadap ke lapangan golf Kemayoran, dilengkapi dengan kamar mandi mewah dan ruang kerja. Hotel ini pun mudah dijangkau oleh para wisatawan lokal maupun maupun mancanegara dengan jalan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta kurang dari 27 km dan dari pintu tol-Kemayoran kurang dari 2 km, menyediakan akses yang nyaman menuju kota-kota tetangga seperti Bandung dan Bogor.

Jakarta International Expo (JIEXPO) dapat dijangkau hanya dengan beberapa menit berkendara dari hotel. Hal ini menjadi nilai tambah hotel yang juga memiliki 6 ruangan serba guna; dari ruang pertemuan hingga ruang ballroom yang dapat menampung hingga 1.800 orang. Akses internet gratis juga tersedia untuk membantu para tamu tetap terhubung dimanapun kapanpun.

Clarence Tan, Kepala Operasional, IHG Se Asia Tenggara, berkata, “Kami sangat senang menyambut Hotel Holiday Inn yang pertama di salah satu kota yang berkembang paling cepat di Asia. Holiday Inn adalah sebuah hotel ternama di dunia dan secara global kita melihat jutaan wisatawan memilih untuk menginap bersama kami untuk merasakan pengalaman yang sungguh hangat dan nyaman. Holiday Inn Jakarta Kemayoran berada di lokasi yang unggul, dekat dengan pusat kota Jakarta dan beberapa kawasan bisnis dan objek wisata, oleh karena itu kami menantikan masa-masa sibuk namun menyenangkan pada saat pembukaaan hotel.”

Para tamu juga dapat memilih menu makan sepanjang hari di restoran Botany dalam hotel untuk menikmati sebuah perpaduan rasa antara lokal dan internasional atau bersantai dengan secangkir kopi atau memesan koktail terlebih dahulu di lobi Habitat Lounge.

Untuk kunjungan keluarga, Taman Dunia Fantasi yang populer dapat dijangkau hanya dengan beberapa menit dari hotel, sehingga para tamu dapat merasakan sebuah paket bertualang diikuti dengan berenang yang menyegarkan di kolam renang hotel dengan konsep ‘infinity’, satu-satunya di Kemayoran.
Holiday Inn Jakarta Kemayoran adalah salah satu dari 21 hotel dan resort Holiday Inn di Asia Tenggara dan ketiga di Indonesia selain Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Resort Batam and Holiday Inn Bandung

Akan ada harga spesial pada masa pembukaan hotel sebesar US $ 64++ atau Rp. 740.742++, untuk pemesanan dari 1 Mei – 31 Agustus 2014. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, silahkan kunjungi www.ihg.com/holidayinn/hotels/us/en/reservation

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP