ibis Styles Hadir di Mangga Dua Square Mall

Pada tanggal 11 Februari 2015, Accor kembali meluaskan eksistensinya di bidang perhotelan dengan membuka brand hotel premium-ekonomi pertama, ibis Styles, di Jakarta Utara. ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square mengambil lokasi yang cukup strategis yaitu di Mangga Dua Square Mall, pusat perbelanjaan di kawasan utara Jakarta yang sedang berkembang pesat dan bersebelahan dengan Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang telah beroperasi.

Lokasinya yang strategis menjadi daya tarik dan keuntungan tersendiri bagi para pengungjung. ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menawarkan beberapa kemudahan akses seperti lokasinya yang dikelilingi oleh beragam destinasi wisata seperti pusat perbelanjaan Pecinan, Museum Fatahillah, pusat hiburan Jakarta – Ancol Fantasy World, pasar seni dan masih banyak lagi. Hotel ini sangat mudah dijangkau, hanya 10 hingga 15 menit berkendara dari JIExpo Kemayoran dan Stasiun Kereta Beos Kota dan 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menawarkan akomodasi berkualitas tinggi, desain yang unik dengan perpaduan pop art modern dan semangat kontemporer yang sangat sempurna untuk kehidupan kota dengan mobilitas tinggi seperti Jakarta. ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square memiliki 211 kamar dan suite yang penuh warna dan desain yang membangkitkan semangat. Setiap kamar memiliki Sweet Bed by ibis Styles yang nyaman, minibar, 32” LCD flat screen TV, brankas, fasilitas pembuat teh dan kopi serta akses WiFi internet gratis di seluruh area hotel. Selain itu, ada juga "sTREATs" restoran dengan desain stylish yang menawarkan menu Indonesia dan internasional dan cocok sebagai tempat untuk keperluan rapat dan acara-acara lainnya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP