Icip-icip di Wine & Cheese Expo JFFF

Selain Kampoeng Tempo Doeloe, Wine & Cheese Expo merupakan salah satu bagian acara Food Festival yang diadakan di Jakarta Fashion & Food Festival. Terletak di Gedung Multi Purpose Hall, La Piazza, pengunjung dapat menemukan segala jenis wine dari berbagai negara. Dengan melibatkan mitra dari kedutaan negara Ceko, Kroasia, Hungaria dan Slovakia, JFFF melalui acara Wine & Cheese Expo berharap dapat bergaung di tingkat internasional.

Dibuka hingga 22 Mei 2016, pengunjung pun dapat menemukan keju impor asal Belanda dengan jenis beragam mulai dari keju parmesan, mozarella dan lain sebagainya. Pendamping keju yang digemari banyak orang yakni coklat pun tersedia dan menggugah selera pengunjung.

Acara pun dimeriahkan oleh berbagai mata acara seperti Wine Dinner dari beberapa chef ternama, serta kompetisi bagi mereka para professional di dunia wine yang terbagi dua yakni Sommelier Jakarta Competition pada 29 April dan Sommelier National Competitior pada 9 Mei. Cooking demo dan kompetisi masak pun memeriahkan acara seperti Chocolate Competition dan Pizza Competition.

Terakhir persembahan Wine & Cheese Expo yang mengadakan lari marathon Jakarta Wine & Cheese Run dengan 3 pilihan jarak yakni 10K, 5K dan 1.2K KidsDash bertema kostum “Thematic Costume Around The World” pada 15 Mei. Dan bagi pemenang akan mendapatkan hadiah utama berangkat ke Jepang mengikuti Mount Fuji Marathon.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP