Imaji Peri Oki Setiana Dewi

Sosok peri nan rupawan menjadi inspirasi koleksi busana pengantin muslim dalam warna-warna lembut menawan. Gemulai bahan melayang, detail ruffle nan feminin berpadu dengan taburan kristal swarovski untuk tampilan glamor dalam nuansa romantika.

Permainan dua warna organdi pada ruffle bagian bawah gaun memberikan dimensi atraktif pada gaun. Bagian atas gaun dengan potongan simpel diperkaya dengan detail aplikasi dan mutiara dalam warna senada.

Nuansa putih nan anggun diberi sentuhan detail aplikasi bunga dan manik dalam warna biru langit yang serasi. Siluet A-line yang simpel dibuat menarik dengan pemberian ruffle yang bertumpuk pada bawah gaun.

Romansa pink dalam gaun panjang berhiaskan aplikasi bunga di seluruh gaun serta gelepai organza nan atraktif pada sisi gaun.

Keindahan detail aplikasi bunga dan kristal pada hijab begitu mencuri perhatian. Gaun panjang dalam warna dusty pink ini begitu sarat akan detail feminin pada bagian dada serta aksen lis swarovski di ujung lengan.

Gaun ballgown dalam warna mint blue tampil simpel namun kaya tekstur dengan penggunaan renda bertumpuk pada bagian bawah gaun. Detail feminin tetap diaplikasikan dengan tumpukan gelombang ruffle organza di bagian pinggang gaun.



Teks & Pengarah Gaya Leyla Fauwzya
Foto Impresi Fotografi

Make-up Wati for Bubah Alfian
Stylist Hijab Pilmawati
Busana OKI SETIANA DEWI BRIDAL
Model Dora (Perfect 10) & Patricia (TMA)
Lokasi Grand Kemang Hotel Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP