Infinite Wedding Moments by JW Marriot Jakarta

JW Marriot Hotel Jakarta kembali menggelar pameran pernikahan. Bekerjasama dengan Tonny & Lifetime, pameran yang diselenggarakan pada tanggal 3–5 February 2017 ini mengambil tema Infinite Wedding Moments Part II. Sebuah pameran yang membidik pasar premium dan menjadi tren koleksi busana pengantin internasional perdana di Jakarta.

Pada pameran ini, calon pengantin dimanjakan dengan kreasi terbaik dari 40 peserta pemeran eksklusif yang menyajikan berbagai keperluan pernikahan seperti venue, undangan, foto dan video, kue , dekorasi hingga perancang busana pengantin ternama yang juga menampilkan koleksi terbaik mereka.

Digelar di Dua Mutiara Ballroom seluas 900 M2, sebuah balairung bertaraf internasional, para pengunjung pameran juga akan berkesempatan menyaksikan peragaan busana pengantin persembahan para desainer Indonesia. Seperti Fetty Rusli yang akan membuka acara dengan tema Retromantic pada hari pertama, dimana gaun-gaun mewahnya telah lebih dulu menyapa para insan fashion pada ajang J Winter Fashion Show 2017, pada akhir Januari 2017. Dilanjutkan dengan House of Luxury by Devi dan Chandbride by Hadi Chandra di hari kedua. Dan sebagai penutup, Mety Choa mempersembahkan gaun malam yang anggun juga gaun pengantin sophisticated dan berkolaborasi dengan Double ‘L’ Uomo yang menampilkan jas kasual dan formal dengan tajuk Opulent.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP