It's Full Colors Wedding Souvenir!

Suvenir yang simple plus bermanfaat akan menjadi nilai tambah untuk dijadikan buah tangan di momen paling bahagia bagi Anda. Kemasan yang cantik milk box yang dapat dipersonalisasi dan dapat diisi dengan permen atau butiran cokelat, buah tangan seperti macaroon soap, rainbow cake, blackforrest soap, sabun unik warna-warni dengan wangi yang khas dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan yang bermanfaat dari pesta pernikahan Anda.


Sumpit dengan model pensil yang lucu ini juga terlihat elegan untuk dijadikan buah tangan pesta pernikahan.
Ada pula fruit notes, buku catatan kecil yang unik karena bentuknya menyerupai buah-buahan asli terbuat dari kertas yang berkualitas. Suvenir jenis ini sangat bermanfaat ke depannya untuk para tamu, jadi tak perlu khawatir buah tangan yang Anda berikan tidak sia-sia di tangan mereka.
Suvenir (sumpit) Weddingku Store


Weddingku Store memiliki sejumlah pernak-pernik unik untuk buah tangan pernikahan Anda, salah satunya tatakan gelas berbahan gabus eksklusif yang bisa dipersonalisasi menurut keinginan Anda. Ada pula papan tulis mini yang lucu dan berguna.
Souvenir Weddingku Store

Gelas dengan gambar siluet wajah dan nama Anda pun dapat Anda jadikan pilihan. Buku catatan kecil yang simple dengan siluet wajah pengantin juga sangat berguna untuk para tamu yang datang di resepsi pernikahan Anda.
SOUVENIR WEDDINGKU STORE


Saat ini memilih kartu undangan yang serasi dengan souvenir yang diberikan tengah banyak digemari. Mungkin Anda dapat memakai jasa Sketsa Wedding untuk menciptakan buah tangan dan kartu undangan yang sesuai dengan konsep pernikahan yang akan Anda usung.
Souvenir Sketsa WEDDING Invitation & Souvenir


Kartu undangan berbentuk karikatur yang tengah menjadi tren juga dihadirkan Sketsa Wedding dalam bentuk suvenir yang lucu, seperti Animee Oshin Jepang di dalam kartu undangannya kemudian dicetak dalam bentuk suvenir. Jika menginginkan gaya tradisional kartu undangan dengan karikatur loro blonyo dapat dipadupadankan dengan suvenir tempat tisu dari batik.
Suvenir Sketsa WEDDING Invitation & Souvenir


FOTOGRAFI ADIT SASTRADIPRAJA - WEDDINGKU | SOUVENIR WEDDINGKU STORE | KARTU UNDANGAN SKETSA WEDDING INVITATION & SOUVENIR | LOKASI Sheraton Bandung Hotel & Towers

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP