Jelang Jakarta Fashion Week 2016

Jakarta Fashion Week (JFW) menjadi salah satu perhelatan fashion bergengsi di Indonesia yang sangat dinanti bagi penikmat mode. JFW yang telah diadakan tujuh kali berturut-turut selalu konsisten mengetengahkan berbagai busana yang akan menjadi acuan di tahun depan baik rancangan dari desainer serta berbagai label busana berkelas premium.

Dan dua bulan mendatang tepatnya pada tanggal 24-30 Oktober 2015 JFW yang kedelapan akan kembali digelar. Namun jauh sebelum pelaksanaan ajang fashion terkemuka dan terbesar se-Asia Tenggara ini, JFW 2016 telah melakukan berbagai aktivitas mode seperti seminar, workshop, kompetisi serta mengirim sejumlah desainer ke beberapa negara dengan tujuan untuk mengenalkan fashion tanah air serta menambah wawasan para desainer tersebut. Sebagai timbal balik, beberapa desainer mancanegara seperti Inggris, Korea, Jepang, Thailand, Australia pun berjanji turut hadir berpartisipasi meramaikan panggung JFW 2016.

Terpilihnya sejumlah desainer untuk berpartisipasi di ajang fashion week dunia tidak lepas dari dukungan mitra-mitra JFW yang setia bekerja sama hingga kini dan mitra baru yang mulai menjalin kerja sama. Di antara mitra JFW yang setia dan telah menjalin kerja sama sejak bertahun-tahun lalu yakni Wardah, Mazda, L'Oreal Proffessionnel, Dulux, Berrybenka. Serta mitra yang baru bergabung meliputi Magnum dan Matahari Departemen Store.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP