Jodi Menemukan Cinta

Ketika Jodi mencari cinta siapakah yang akan menjawab tawarannya? Pencarian seperti apa yang dilakukan oleh seorang Jodi? Ketika Jodi mencari cinta, seorang Ayu menerima hatinya, namun siapakah Jodi dan siapa pula Ayu yang memberi jawaban cinta seorang Jodi?

Di tahun 2014, JAK fm, salah satu stasiun radio terkenal di Jakarta, pernah menyiarkan sebuah reality show bernama ‘Jodi Mencari Cinta’ yang kemudian menjadi salah satu acara paling favorit dengan rating tertinggi di sore hari. Di program ini, JAK fm berusaha untuk mencarikan pasangan yang cocok bagi penyiar program sore mereka Joki 3 in 1.

Dari sekian banyak wanita yang mengirimkan CV, terdapat lima orang yang diajak bertemu dan ngobrol-ngobrol oleh Jodi untuk berkenalan lebih lanjut. Hingga akhirnya kencan tersebut ditutup oleh seorang wanita bernama Ayu pada bulan April 2014 yang lalu.

Selama tiga minggu terakhir ini JakFM sudah menayangkan persiapan pernikahan Jodi dan Ayu. Pengucapan janji suci mereka dilakukan pagi hari pada tanggal 24 April 2016 kemarin dan pada malam harinya diadakan acara after party di VIN+ Kemang.

Semua teman-teman bergantian mengucapkan selamat kepada Jodi dan Ayu ditemani lagu-lagu romantik tahun 90an yang dibawakan oleh Mike’s dan dipandu oleh Vecky, teman siaran Jodi di program Joki 3 in 1.

Acara after party “Jodi Menemukan Cinta” selain disponsori oleh Datsun juga dibantu terselenggaranya oleh vendor-vendor dari Weddingku.

Gaun: Ferry Sunarto

Jas Pengantin: SAS Designs

Make-up: Akky Make-up Artist

Dekorasi: Paper Tree Décor

Hand Bouquet : Teratai Visual

Fotografer: Dini Filan dan Julian S. Ronald for Lighthouse Photography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP