JW Marriott Hotel Jakarta Present You Timeless Romance - One Stop Wedding Package

Berawal dari melihat adanya kesulitan yang dihadapi oleh para calon pengantin yang harus mempersiapkan pernikahan di tengah-tengah kesibukan mereka, pada tanggal 30-31 Januari 2016, JW Marriott Hotel Jakarta meluncurkan "Timeless Romance – One Stop Wedding Package" yang menawarkan kemudahan dalam mempersiapkan pernikahan impian Anda. Acara yang diadakan di lantai dua Mutiara Ballroom, JW Marriott Hotel Jakarta, menampilkan sebanyak 36 vendor pernikahan eksklusif, di antaranya adalah Denny’s MC Planner Organizer, Le Novelle Cake, Azalia Decoration, Tonny & Lifetime Entertainment - Organizer dan masih banyak lagi.


Karan Berry selaku General Manager dari JW Marriott Hotel Jakarta mengungkapkan bahwa JW Marriott Hotel Jakarta bersama dengan wedding specialist dan para vendor ekslusif merancang One Stop Wedding Package untuk Anda yang mempunyai impian akan resepsi pernikahan yang mewah dan intim. Para calon pengantin dapat menikmati berbagai keuntungan menarik seperti jasa wedding organizer, dekorasi, photo booth dan kue pernikahan yang sudah termasuk dalam paket-paket yang ditawarkan JW Marriott Hotel Jakarta pada acara Timeless Romance - One Stop Wedding Package. JW Marriott Hotel Jakarta mengangkat tema Chinoserie yaitu perpaduan antara kebudayaan Chinese dan Perancis untuk acaranya tersebut yang merupakan salah satu tema terfavorit dan juga sekaligus dalam rangka menyambut hari raya Imlek.


JW Marriott Hotel Jakarta merupakan tempat yang sempurna untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda. Terletak di kawasan sentra bisnis distrik Mega Kuningan, Jakarta Selatan, JW Marriott Hotel Jakarta mempunyai akses langsung ke jalan-jalan utama di ibu kota. Selain lokasi yang strategis, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan tingkat pelayanan dengan tingkat kemewahan dam personalisasi yang tinggi. Hotel berbintang lima ini juga dilengkapi dengan berbagai ruang pertemuan yang cocok sebagai tempat resepsi pernikahan.

Bagi para calon pengantin yang akan segera menyelenggarakan pesta pernikahannya, ayo datang ke Timeless Romance - One Stop Wedding Package yang akan dibuka pada hari Sabtu, 30 Januari 2016, dari pukul 11.00 – 21.00 WIB, dan hari Minggu, 31 Januari 2016 dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP