Cuaca boleh saja tak bersahabat di penghujung November pekan lalu. Sebab, hampir setiap sore hujan tak pernah absen menguyur kota Jakarta. Namun hal itu tak menyurutkan langkah para pengunjung event Wedding Celebration Festival 2014 (WCF). Terutama para pasangan calon pengantin yang memang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berburu berbagai pernak-pernik pernikahan berkualitas terbaik.

Sebab, sudah bukan rahasia lagi kalau pameran pernikahan terbesar yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Radyatama selama tiga hari ini, selalu menampilkan segudang vendor bermutu yang membawa tren terbaru dalam dunia wedding. Selain bergelimang vendor pernikahan terbaik, WCF 2014 juga bertabur hadiah menarik bagi para pengunjung. Di antaranya grand prize, berupa dua unit mobil Honda Brio.

Peluang memenangkan hadiah tersebut cukup mudah. Pengunjung cukup menuliskan data diri lengkap pada lembar undian yang didapat dari melakukan transaksi minimal Rp 500.000 dengan berbagai vendor. Selanjutnya lembaran potongan data diri tersebut dimasukan pada kotak undian yang telah disediakan.

Di hari terakhir gelaran WCF 2014, yakni pada Minggu, 30 November 2014, saat-saat yang ditunggu itupun tiba. Tepat pukul delapan malam rangkaian pengundian hadiah untuk memenangkan dua paket perhiasan dari Forever Jewellery, home theater, TV LCD, paket bulan madu, serta grand prizes berupa dua unit mobil Honda Brio pun dilaksanakan di panggung acara Wedding Celebration Festival. Dipandu Fernando Edo sebagai MC, acara tersebut berlangsung meriah dan mendebarkan tentunya.

Dan berikut ini adalah pemenang yang mendapatkan kejutan hadiah dari WCF 2014, di tengah hiruk pikuk mempersiapkan pesta pernikahan. Untuk dua paket cantik dari ZAP, masing-masing dimenangkan oleh Alex Chandra dan Aurea Karina Indra. Satu unit home theater dimenangkan Helini Waty, dua unit TV LCD masing-masing dimenangkan oleh The Indra Wijaya, Aureen Darmali. Dua pengunjung yang mendapatkan Rose Gold Wedding Jewellery by Forever Jewellery, adalah Reza Anugerah, serta Anindita Wicitra. Paket menginap dari Alila Soori Bali berikut Tiket pesawat PP dimenangkan Kristina Yunda dan Alisia. Grand prizes berupa dua unit mobil Honda Brio, masing-masing jatuh ke tangan pemanang yang beruntung, yakni Meirisa dan Novelia. Keduanya mengaku tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan hadiah tersebut. Ya Wedding Celebration Festival memang selalu menghadirkan kejutan tak terduga bagi para pengunjungnya. Sampai bertemu lagi di gelaran WCF mendatang.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP