Kejutan Fantastis Di Penutupan Jakarta Wedding Festival 2014

Mengusung tema Old World Elegance, event Jakarta Wedding Festival 2014 kembali menampilkan berbagai vendor ternama di industri pernikahan tanah air. Selama tiga hari, mulai dari tanggal 22-24 Agustus 2014, pengunjung pameran khususnya calon pengantin dapat melihat dan memilih desain gaun pengantin, kreasi fotografer pernikahan, kartu undangan, suvenir, destinasi bulan madu hingga mencicipi kreasi hidangan dari industri katering terbaik. Hebatnya, semua itu dapat ditemukan pada satu lokasi , yakni Jakarta Convention Center (JCC).

Rangkaian pameran JWF 2014 akan ditutup dengan acara yang spektakuler, berupa pengundian berbagai macam hadiah menarik malam ini. Dan tentu saja yang paling ditunggu adalah saat penarikan Grand Prizes, berupa satu unit mobil Honda Brio dan 1 unit Honda Mobilio, Wedding ring by Frank & Co, 4D3N Korea Pre-Wedding Pto Trip dengan tiket pesawat pulang–pergi, 4D3N Full Board Honeymoon Package at Montigo. Selain itu aja juga hadiah lainnya seperti home theatre, home appliances by KIRIN, paket dari ZAP Treatment dan lain sebagainnya.

Jadi, bagi pasangan calon pengantin yang sudah transaksi pada hari sebelumnya, diharapkan datang pada acara pengundian yang akan dilaksanakan malam ini di panggung yang terletak di Plenary Hall.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP