Kilau Rambut Sehat Joico

Berbicara mengenai keindahan rambut, satu hal yang pasti, tak ada yang dapat menandingi kecantikan dari rambut yang sehat. Vitalitas, warna dan kilaunya mampu memberikan semangat bagi pemilik rambut dan orang-orang di sekitarnya. Energi ini disebut “JOI”

Joi inilah yang menjadi sukma dari segala langkah yang ditempuh Joico, merek ternama produk perawatan dan pewarnaan rambut yang telah ada sejak tahun 1975 dan telah beredar di 60 negara di dunia. Dan kini Joico hadir di Indonesia dibawah naungan PT SHISIEDO PROFESSSIONAL INDONESIA.

Kehadiran Joico di Indonesia ini dirayakan di Hardrock Café Pacific Place pada Senin, 20 Juni 2016. Perayaan yang ditandai dengan peluncuran produk baru, Lumishine™ Repair+ Permanent Crème dan Demi-Permanent Liquid Color, yang merupakan produk unggulan terbaru pewarnaan rambut.

"Berbeda dengan produk pewarnaan rambut lain, LumiShine mengadopsi ArgiPlex Technology, satu-satunya teknologi terkini yang mampu memperbaiki kerusakan rambut dan membuat tiap helai rambut ternutrisi dengan maksimal hingga memberikan tampilan rambut kuat dan sehat, serta meningkatkan kilau rambut hingga dua kali lipat," ungkap Asti Anindyajati selaku Product Manager dari Joico dan Shiseido Professional.

Produk Lumishine ini tersedia dalam deretan warna Natural, Ash, Violet, Gold, Copper, Red-Violet, Warm Beige, dan Blue Ash. Dan pada kesempatan di Hardrock Café sore itu, Chad Demchuk, pemenang Hair Colorist of The Year 2012 di ajang North American Hairstylist Award, mempersembahkan karya terbarunya pewarnaan dalam aplikasi rambut pendek, sedang, dan panjang.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP