Koleksi Bunga Si.Se.Sa di Da Vinci Tower

Jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, brand busana muslim Si.Se.Sa kembali menggelar peragaan busana tunggal. Lini kedua perancang busana Merry Pramono yang dikelola oleh ketiga putrinya; Siriz, Senaz, dan Sansa ini mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk Fleuri Ramadhan Collection.

Bertempat di Da Vinci Tower pada tanggal 17 Juni 2015, peragaan ini menjadi ajang silaturahmi antara klien Da Vinci yang merupakan perusahaan furnitur kelas menengah ke atas dengan klien Si.Se.Sa yang berada pada kelas yang sama. “Kami senang mendapat tawaran berkolaborasi dengan Da Vinci yang telah memiliki pasar khusus dan membuat Si.Se.Sa berkesempatan memperluas pasarnya,” ujar Senaz Nasansia. Sementara dari Da Vinci sendiri, kolaborasi ini merupakan salah satu upayanya untuk mengubah image dari kesan klasik dan old menjadi lebih modern.

Koleksi Si.Se.Sa yang biasanya hadir dengan warna putih pada bulan Ramadhan untuk menunjukkan kesucian, kali ini tampil sedikit berbeda. Warna-warna pastel yang lembut seperti krem, kecoklatan, dan hijau hadir dalam bentuk abaya atau gamis sederhana, selayaknya ciri khas Si.Se.Sa. Hadir pula hitam dan abu-abu sebagai penambah rentang varian warna.

Lima belas set busana muslim yang cantik dan elegan ditampilkan sore itu, termasuk dua set koleksi untuk keluarga. Terbagi menjadi tiga bagian, dimulai dari koleksi Bunga Bling-bling dimana taburan Swarovski serta motif bunga yang disusun dari butiran Swarovski meniupkan aura mewah ke dalam busana.

Koleksi Bunga Bordir tampil pada sesi kedua dengan bunga-bunga kecil bertaburan di atas khimar (kerudung panjang) atau bunga-bunga besar yang diaplikasikan langsung pada busana. Dan sesi terakhir yang bertema Bunga Printing menghadirkan motif bunga-bunga yang dicetak di atas sifon dalam warna terang.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP