Koleksi Terbaru Mondial Jeweler, Miss Mondial dan Frank& co.

Mondial Jeweler kembali mengeluarkan koleksi istimewanya yang diberi nama Mondial Excellent Cut (MEC). Koleksi berlian ini dirancang secara elegan, memesona, dan memiliki peringkat di atas Triplet Excellent, penilaian tertinggi yang diberikan oleh Gemological Institute of America (GIA). Mondial juga melakukan seleksi yang sangat ketat dalam memilih setiap butir berlian, sehingga bukan hanya menjadikan MEC sebagai berlian yang berkualitas tinggi, namun yang lebih penting adalah munculnya penampilan “Hearts & Arrows di dalam berlian tersebut yang memberikan efek pantulan cahaya terbaik yang pernah ada pada berlian.

Tidak hanya Mondial Jeweler yang mengeluarkan koleksi yang memikat, Miss Mondial juga mempersembahkan Forever Love, sebuah koleksi yang terinspirasi dari cinta yang abadi sepanjang masa. Cinta yang dilambangkan dalam bentuk hati, dihadirkan oleh Miss Mondial dalam bentuk liontin cantikyang memiliki desain simple namun tetap elegan dan atraktif.

Masih bertemakan cinta, Frank & co. kali ini mengeluarkan koleksi barunya yang terinspirasi dari bentuk geometris yang modern, Lovelipop. Frank & co. memberikan pilihan yang segar, lewat bentuk perhiasan yang unik yang bisa dikenakan oleh wanita dari segala usia. Koleksi Lovelipop menawarkan anting-anting, pendant, dan cincin yang menunjukkan detil barisan bola-bola kecil atau pebble yang dinamis. Koleksi tersebut juga mengangkat trend cluster illusion diamonds, yakni ilusi kumpulan berlian yang seakan membentuk satu berlian besar, dengan bentuk yang bervariasi, mulai dari bulat, pear shape, hingga bentuk hati.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP