LAKME Absolute Reinvent Hadir di Indonesia

Keinginan untuk tampil cantik kerap hadir dalam benak kebanyakan wanita di setiap belahan dunia. Namun terkadang ada saja wanita yang masih malu untuk mengeksplorasi kecantikan dirinya. Karenanya, pada tahun 1952 Simone Tata, seorang wanita berkebangsaan Perancis lalu menciptakan LAKMÉ Absolute Reinvent, sebuah produk kosmetik yang memiliki misi membuat perempuan tampil lebih percaya diri dalam mengekspresikan kecantikannya.

Didahului oleh serangkaian digital campaign dan melihat antusiasme dari para pecinta makeup, akhirnya PT Unilever Enterprises Indonesia, sister company dari PT Unilever Indonesia Tbk, resmi meluncurkan LAKMÉ Absolute Reinvent ke Indonesia pada tanggal 14 September 2017 di Atrium Grand Indonesia East Mall, Jakarta Pusat.

"Kecantikan adalah salah satu pasar yang paling dinamis di Indonesia, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perempuan. Segmen color cosmetics memiliki potensi yang sangat besar dengan angka pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Untuk itu, dengan bangga Unilever meluncurkan brand makeup pertamanya di Indonesia," papar Managing Director PT Unilever Enterprise Indonesia Adeline Ausy Setiawan.

Dalam acara ini, hadir makeup artist internasional Mario Dedivanovic yang dikenal sebagai makeup artist langganan selebriti seperti Kim Kardashian, Megan Fox, Naomie Harris, hingga Katy Perry. Tak hanya Mario Dedivanovic, LAKMÉ Absolute Reinvent juga mengundang Syahrini, salah satu artis Indonesia yang dikenal selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan.

Pada kesempatan ini, Syahrini yang mengaku tak pernah menggunakan foundation lantaran kulitnya yang sensitif, akan di-makeover oleh Mario yang mendapat sebutan King of Contouring. Kekhawatiran tentu hadir dalam diri Syahrini mengingat proses contouring sudah pasti menggunakan foundation, namun rasa percaya akan produk LAKMÉ dan kemahiran Mario, sedikit meredakan kekhawatiran tersebut. "Aku nggak pernah pakai foundation, tapi aku biasa makeup berat di bagian mata. Tadi aku cuma pakai highlighter dan bronzer LAKMÉ dan bisa dilihat makeup aku sekarang terlihat nyata," kata penyanyi yang pagi itu didandani oleh Archangela Chelsea Yusuf, salah satu makeup artist yang sedang popular di Indonesia.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP