Lancome Luncurkan Cushion Compact di Indonesia!

Pada tanggal 30 September 2015, Lancome meluncurkan Lancome Blanc Expert Cushion Compact. Cushion compact tersebut dapat membantu Anda mencapai kulit yang flawless, Dewy, dan cerah merona. Dilengkapi dengan UV protection SPF 23 PA++, Glyeerine dan Ester oil akan memberikan perlindungan ekstra terhadap sinar matahari dan membuat wajah tetap sehat serta halus terjaga kelembabannya. Kandungan Pine Needle Extract dan Polymernya juga memberikan perlindungan terhadap pigmentasi yang akan menyamarkan pori-pori wajah dan menghasilkan wajah yang terlihat sempurna dan bersinar. Ditambah bahan Adenosine, produk makeup ini juga diklaim bisa menjadi perawatan anti aging. Kandungan Adenosine membantu mengurangi kerutan sert garis-garis halus pada wajah.


Tidak hanya itu Lancome Blanc Expert Cushion Compact merupakan “cushion on the go”, solusi make-up instan, segar,praktis dan cepat serta memliki formula yang dapat membuat kulit Anda tampak cantik sempurna, cerah bercahaya dengan kelembaban yang tahan lama.

Korea Selatan, bisa dibilang sebagai pelopor munculnya tren cushion compact ini. Terinspirasi dari tren di Negeri Ginseng, brand kosmetik asal Prancis Lancome pun menciptakan produk serupa, bernama Lancome Blanc Expert Cushion Compact.
"Terinspirasi tren Korea, karena kami tahu inovasi compact cushion ini pertama kali adanya di Korea. Lalu Lancome International melihat tren ini agak besar dan kami mulai riset seperti apa cushion itu?" ujar Brand Manager Lancome Indonesia Agustina Mulya, ditemui saat acara peluncuran di Central Park, Jakarta Barat.



Lalu apa yang membedakan cushion compact Lancome dari produk lainnya? Mengingat kini sudah cukup banyak brand kosmetik yang meluncurkan produk serupa. "Lancome Blanc Expert Cushion Compact hadir dalam tujuh warna yang sesuai dengan tone kulit wanita Asia. Karena biasanya cushion compact asal Korea terlalu putih. Jadi banyak yang warna kulitnya tidak terlalu sesuai," jelas wanita yang akrab disapa Noni ini.



Pilihan warna tersedia mulai dari yang terang dengan tone kekuningan, beige sampai pinkish; medium, hingga kecoklatan dengan tone abu-abu, kuning juga beige. Kelebihan lainnya cushion compact ini bisa diaplikasikan secara bertumpuk tanpa menimbulkan kesan terlalu tebal, tidak rata atau cakey. Dalam satu produk ini bisa berfungsi sebagai primer, suncscreen, BB cream atau foundation.



Lancome Indonesia juga turut menghadirkan 9 perempuan dari berbagai latar seperti Angel Pieters, Anastasia Siantar dan lainnya, serta bekerja sama dengan fotografer Diera Bachir dan illustrator Indonesia di Dubai, Ayang Cempaka. Yang menceritakan bagaimana hasil pemakaian Lancome Blanc Expert Cushion Compact pada keseharian public figure Indonesia ini. Dan Acara yang digelar di Central Park mall kemarin benar-benar meriah dan menjadi acara besar Lancôme yang digelar selama 7 hari di Mall tersebut. Lancome Blanc Expert Cushion Compact sudah tersedia di counter kecantikan department store seluruh Indonesia mulai hari ini. Wadah dan refill dijual terpisah. Untuk wadahnya dijual seharga Rp 200 ribu, sementara kemasan refill Rp 450 ribu.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP