Le Meridien Jimbaran Bali Merayakan Hari Jadi Ke-3

Pada tanggal 6 Mei 2016 kemarin, Le Meridien Bali Jimbaran merayakan hari jadinya yang ke-3. Acara dengan konsep enchanted garden ini dimeriahkan dengan menggabungkan tiga elemen yang terdiri dari fesyen, musik dan seni . Kata-kata threemendous sendiri adalah singkatan dari ‘three’ dan ‘tremenedous’ yang artinya terdapat tiga elemen tersebut dan para tamu hotel dapat ikut serta merasakan gemerlapnya acara ulang tahun ke-3 Le Meridien jimbaran Bali.

Acara dibuka dengan penampilan para mermaid menawan dari Mermaid Ic. di tengah-tengah taman penuh dengan pohon dan bebungaan tropis, danmenyemarakkan suasana dengan penampilan mereka di salt water lagoon dengan iringan musik dari Bali Classical lounge yang bernuansa bak di negeri dongeng. Dilanjutkan dengan pelepasan 50 ekor kupu-kupu berwarna-warni oleh para tamu hotel dan undangan yang memberikan kesan ‘surga’ di tengah hutan tropis. Pesta pembukaan yang meriah ini lalu diramaikan dengan pagelaran fesyen dari desainer berbakat asal Bali yaitu Air Resort dan Uluwatu Handmade Balinese Lace. Para tamu dan undangan dimanjakan dengan kenikmatan makanan dan minuman yang disediakan oleh chef bertalenta dan profesional, hidangan yang disajikan begitu menggugah selera dengan tampilan menarik, sembari menikmati hidangan di panggung penampilan dari Dwi dan Eka ‘Indonesia Mencari Bakat’ yaitu acro fire dance yang begitu menakjubkan, khususnya bagi yang melihatnya secara langsung.

Le Meridien Jimbaran Bali memastikan pengalaman menginap para tamu tidak terlupakan dengan adanya aktifitas seperti melihat pembuatan lace dari Uluwatu Lace, para tamu bahkan dapat mencoba menjahit lace sendiri, membuat flower crown dengan bebungaan segar dan yang terakhir pengalaman merasakan menjadi nelayan local, a morning as Balinese fishermen, memancing layaknya nelayan tradisonal dengan jala dan pancingan di tengah laut, tidak hanya sampai disitu kami juga merasakan hasil tangkapan yang langsung dimasak pada saat makan siang. Pengalaman begitu berkesan bagi para tamu hotel dan undangan di perayaan tahun ketiga ini di Le Meridien Jimbaran Bali.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP