Lovely Little Accessories

Noeud Papillon dan Myrte Essentials adalah dua desainer yang dapat memberikan aksesori sesuai kebutuhan Anda. Mereka membuat aksesori yang dapat disesuaikan dengan tema pesta pernikahan, warna kesukaan, sampai ke karakter atau kepribadian Anda.

Noeud Papillon
Memulai bisnis bow tie sejak Januari 2013, Noeud Papillon (dalam bahasa Prancis, Noeud berarti ikatan dan Papillon berarti kupu-kupu) seakan memberikan jawaban bagi setiap calon pengantin yang kesulitan mencari bow tie impiannya. Noeud Papillon menyediakan bow tie yang sesuai dengan keinginan, mulai dari pemilihan bentuk, warna, motif, dan lainnya. Biasanya bow tie yang dipesan adalah untuk pada hari pernikahan, pre-wedding photo shoot, atau dikenakan untuk acara-acara lainnya.
Bow tie yang dipesan khusus mewujudkan penampilan dasi yang unik dan tentu saja hanya dimiliki oleh Anda sendiri. Aksesori lain yang dapat membuat dasi Anda terlihat lebih menarik dan berbeda adalah pemanis tambahan seperti studs, bros berbagai bentuk seperti deer, skull, dan lainnya.
Noeud Papillon menyediakan dua jenis dasar bow tie, self tie (diikat sendiri) dan prettied (dasi yang sudah jadi dan tinggal dikaitkan). Jika ingin bow tie Anda lebih eksklusif, jasa bordir inisial nama juga disediakan, tambahkan sentuhan bordir di dasi pengiring pengantin pria sebagai tanda terima kasih.



Myrtle Essentials

Jika Anda ingin sentuhan spesial pada penampilan Anda di hari pernikahan nanti, Myrtle Essential adalah ahlinya dalam membuatkan aksesori-aksesori kecil seperti wristband untuk para bridesmaid maupun pengantin wanita dan boutonniere untuk para best men maupun pengantin pria. Penggunaan clay sebagai bahan utama adalah yang membuat aksesori-aksesori dari Myrtle Essential spesial dan berbeda dari yang lainnya.
Myrtle Essential dapat membuatkan aksesori-aksesori sesuai dengan konsep yang Anda inginkan yang terinspirasi dari hal-hal kesukaan atau hobi Anda seperti teddy bear, Paris, dolphin, atau yang disesuaikan dengan tema pernikahan Anda seperti,
"Gothic Royal Wedding", "Summer Sunshine Wedding", dan sebagainya. Tidak hanya wristband dan boutonniere, Myrtle Essential juga dapat membuatkan ring bearer, 3D clay portraiture, guest book, fancy hand bouquet dan wedding shoes yang dapat menyempurnakan pesta pernikahan impian Anda dan dijamin dapat menarik perhatian setiap tamu undangan.

Teks Renny Chandra Foto Dok. Noeud Papillon, Myrtle Essentials

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP