Suasana romantis dapat terjadi kapan dan di mana saja. Ketika Anda bersama pasangan, sedang melakukan perjalanan bisnis ataupun tentu saja saat berbulan madu. Namun, paduan sebuah perjalanan bisnis pun dapat diselingi dengan sebuah staycation yang dapat membangkitkan suasana romantis bersama pasangan Anda. Apalagi saat Anda berdua tinggal di sebuah oasis bertingkat tinggi yang berada di tengah-tengah daerah komersial paling sibuk di Asia Tenggara.

The Westin Singapore memadukan kegiatan bisnis dan leisure dengan penuh kehangatan di tengah-tengah gedung pencakar langit modern yang terpusat di daerah penuh dinamik Marina Bay. Dari lobi hotel tertinggi di Singapura di lantai tiga puluh dua, pemandangan indah Singapore Harbor akan menyambut Anda berdua untuk memulai sebuah pengalaman weekend gateway yang tak terlupakan.
Saya merasa beruntung ketika sebuah kunjungan bisnis di Singapura menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bersama dengan pasangan – sebuah momen yang jarang terjadi saat kami dapat memadukan kesibukan berbagai pertemuan dengan sebuah romantic gateway. Dengan lokasinya yang terletak di Asia Square Tower 2 terkoneksi oleh stasiun MRT Downtown yang terhubung menuju berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan di Singapura, lokasi The Westin Singapore yang tadinya saya pikir begitu business-center menjadi sangat menyenangkan. Ia akan terasa begitu dinamis di hari-hari kerja namun terlihat tenang dan santai di akhir pekan.

The Sea View Suite
Terletak di lantai tinggi sebuah gedung memberikan keuntungan tersendiri bagi para tamu. Setiap kamar di The Westin Singapore menampilkan berbagai panorama indah di hadapan mereka. Hotel ini mempunyai pemandangan dengan sudut yang berbeda dari yang biasanya dilihat jika kita menginap di pusat kota Singapura. Di satu sisi, tamu akan takjub melihat kesibukan pelabuhan Singapura, di sisi lain, pemandangan indah Marina Bay Sands akan memesona para tamu terutama di malam hari.
Kami sendiri merasa dimanja dengan mendapatkan sebuah kamar dengan pemandangan yang begitu menakjubkan. Kamar nomor 4334 – The Sea View Suite - terasa begitu luas saat pertama kami memasukinya. Layaknya sebuah kamar suite, ruang tamu pun terpisah dengan kamar tidur di sebelah dalamnya. Jendela-jendela kaca tinggi terbentang memancarkan kelembutan cahaya alami yang menerangi ruangan. Sementara, kamar mandinya terlihat begitu luas dengan perlengkapan mandi dari Bvlgari dan juga Heavenly® Bath yang terkenal dengan White Tea Aloe-nya. Tepat di pinggir jendela, sebuah bathtub besar menghadap ke gedung di sebelah dengan kesibukan kantor yang dapat terlihat jelas. Jangan lupa dengan Westin Heavenly® Bed yang terkenal. Saya dan pasangan serasa tak ingin beranjak dari tempat tidur paling nyaman di seantero bumi ini.


For A Better You
Salah satu hal yang paling kami nikmati dengan tinggal di The Westin Singapore adalah janji For A Better You dari brand Westin. Para tamu dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang akan menjadikan mereka merasa lebih relaks dan refresh dari saat mereka tiba sebelumnya.
The Westin Singapore menawarkan fasilitas kebugaran WestinWORKOUT® dengan berbagai alat dan perlengkapan modern yang dapat dinikmati oleh para tamunya. Terletak di lantai tigapuluh lima WestinWORKOUT® bersebelahan dengan sebuah kolam renang yang menawarkan sebuah pemandangan yang begitu indah di hadapannya. Saya sangat menikmati berenang di kolam renang The Westin Singapore yang unik ini. Sambil bersantai menikmati pemandangan membuat pikiran menjadi relaks dan tubuh terasa segar.
Di salah satu hari, saya dan pasangan bangun cukup pagi untuk menikmati New Balance Gear Lending Program dimana kami dapat meminjam sepatu beserta perlengkapan busana olah raga dari New Balance secara cuma-cuma. Dengan adanya program RunWESTIN™, kami dapat memilih untuk berlari sejauh lima atau delapan kilometer dengan petunjuk peta. Namun, dengan suasana daerah Marina Bay yang sepi di akhir pekan dan udaranya yang segar, kami memilih untuk berjalan santai. Salah satu momen untuk menikmati weekend getaway kami di Singapura dengan fasilitas yang diberikan oleh The Westin Singapura.

A Soothing Experience
Rasanya ada yang kurang saat menikmati sebuah staycation yang romantis namun tidak merasakan berbagai terapi spa yang ditawarkan oleh Heavenly Spa by Westin™. Heavenly Spa by Westin™ sendiri secara global telah banyak mendapatkan penghargaan sebagai salah satu spa terbaik di dunia. Oleh karena itu, menu-menu terapi yang ditawarkan di spa ini pun dirancang secara khusus dengan paduan teknik pijatan terbaik dengan berbagai fasilitas modern untuk memaksimalkan kepuasan para tamu.
Terletak di lantai tiga puluh lima The Westin Singapore, Heavenly Spa by Westin™ dilengkapi dengan shower mandi modern, kolam whirlpool dan kamar uap beraromaterapi, para tamu disarankan untuk menggunakan fasilitas ini sebagai sarana untuk merelaksasi tubuh dan pikiran sebelum dan sesudah terapi. Saya sendiri tidak sempat untuk menikmati berbagai fasilitas tersebut, namun berada di dalam ruang relaksasi yang disediakan di dalam spa ini, sungguh sebuah pengalaman yang menyenangkan. Para tamu dapat bersantai sambil menikmati penganan SuperFoodsRX yang disediakan.
Jika satu saat Anda berada di Heavenly Spa by Westin™ Singapore, pilihlah menu Heavenly Massage. Sang terapis akan menidurkan Anda di tempat tidur yang dapat diatur kehangatannya untuk membuat otot-otot Anda yang kaku menjadi relaks dan kemudian dipijat sesuai dengan tekanan yang Anda inginkan. Saya sangat menikmati terapi pijatan ini dan enam puluh menit berlalu tanpa terasa.

CoOk & Brew Moment
The Westin Singapore memiliki berbagai tempat untuk bersantap dan bersantai. Anda dapat bersantap siang sederhana di Daily Treats yang terletak di lantai satu atau menikmati hidangan prasmanan internasional di Seasonal Tastes. Setelah tubuh kami pulih dari berbagai keletihan, makan malam bertema Seafood Night di Seasonal Tastes menjadi pilihan yang cukup menyenangkan.
Dengan panorama kerlipan lampu-lampu gedung-gedung tinggi dan pelabuhan Singapura, kami bersantap malam dengan berbagai menu hidangan laut segar yang dapat disantap sepuasnya. Seasonal Tastes menawarkan berbagai menu tematik setiap harinya dan menjadi salah satu tempat bersantap tujuan di Singapura.
Satu lantai di atasnya, Cork & Brew menawarkan sebuah suasana santai dengan tempat bersantap al fresco di lantai 33 sebuah gedung tinggi! Bayangkan pengalaman Anda bersantap dan menikmati berbagai minuman di luar ruang sebuah gedung tinggi. Pengalaman bersantai di Cork & Brew di patio lantai tiga puluh tiga menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi kami. Yang menarik dari tempat ini adalah daftar minuman yang menawarkan daftar anggur dan bir dari berbagai belahan dunia. Sebuah daftar pilihan minuman yang sungguh mengesankan!
For A Better You janji dari brand Westin menjadikan para tamunya menjadi lebih baik dari saat mereka tiba benar-benar terwujud. Saya dan pasangan sangat menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang disediakan dan ditawarkan oleh The Westin Singapore selama kami menginap. Lokasinya di sebuah gedung perkantoran dan pusat bisnis Singapura tidak menjadikan hotel ini menjadi kaku dan dingin, namun sebaliknya layanan tulus dan panorama indah di sekeliling hotel ini memancarkan sebuah kehangatan yang akan menjadikan tamunya kembali lagi di satu saat kelak.

Foto Dok. the westin singapore

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP