Melbourne, the Wonderful City Part 2

Keseruan di Hari Kedua
Hari berikutnya kami berkunjung ke tempat-tempat yang memiliki karakter megah dan elegan seperti Carlton Garden, taman yang dipenuhi pepohonan yang berjajar rapi dangan ujungnya adalah sebuah bangunan kuno yang megah yaitu Parliament Building yang cukup terkenal dan menjadi spot wajib bagi para wisatawan untuk berfoto. Gedung ini memiliki pilar-pilar yang menjulang, dengan lampu-lampu klasik berdiri di depan anak tangga yang begitu banyak, membuat bangunan ini menjadi tempat favorit semua fotografer. Selain itu, ada pula Registry Building atau Gedung Catatan Sipil, gedung yang cukup klasik. Bangunan berwarna cokelat, dengan tekstur batu bata yang cukup besar ini adalah gedung tempat para pengantin mencatatkan perikahan mereka.
Bangunan lain yang juga mengundang decak kagum adalah Gereja Kathedral St Patrick yang sangat megah. Sayangnya kami tidak bisa masuk dan berfoto di dalam kompleknya. Tidak ingin datang jauh-jauh tanpa hasil, kami tetap berfoto di luar komplek gereja dan di beberapa titik menarik lainnya di sepanjang perjalanan. Hari kedua cuaca jauh lebih panas dari hari pertama. Tenaga Christmas dan Ivana benar-benar terkuras apalagi sejak pagi terkena sinar matahari yang keras khas Australia di musim panas. Keduanya memutuskan untuk istirahat sejenak di sore hari karena pada malam harinya kami harus menyelesaikan sesi terakhir pemotretan prewedding ini di South Bank dengan pemandangan berupa cityscape yang dipadu dengan pantulan cahaya dari Sungai Yarra. Pemandangannya sangat menawan di malam hari. Mood yang sudah didapatkan kedua pasangan ini membuat sesi malam kami berakhir dengan sangat baik dan menyenangkan. Christmas dan Ivana tampak menikmati aktivitas hari ini. Berhubung badan sudah cukup lelah dan waktu sudah menunjukkan pukul satu pagi, perut kami terasa sedikit keroncongan. Beruntung ada McDonald yang masih buka dan sangat dekat dengan tempat kami berfoto. Dengan pilihan menu paket dan orange juice kami menikmati santapan itu dari pinggir Sungai Yarra yang indah.

Berakhir dengan menyenangkan
Christmas dan Ivana sebenarnya berhak mendapatkan 3 hari untuk sesi foto prewedding, namun berhubung keduanya cukup kelelahan, mereka memutuskan untuk hanya bersantai dan berjalan-jalan ke Philip Island. Christmas yang adalah pencinta binatang sangat ingin sekali melihat kangguru, koala, dan pinguin. Setelah me-review foto-foto yang telah kami hasilkan, keduanya cukup puas dan berani mengambil keputusan untuk memanfaatkan sisa hari mereka di sana sekadar untuk berlibur, duduk-duduk santai di kafe, menikmati gelato kesukaan Christmas.
Bila Anda ingin berpergian, Melbourne mungkin dapat dijadikan sebagai salah satu kota pilihan untuk bersantai. Di kota ini Anda akan mendapati beragam keunikan. Bila masih belum puas, Melbourne juga menyediakan berbagai tempat untuk dikunjungi seperti, Ballarat, Great Ocean Road, Mornington Peninsula, Philip Island dan banyak lagi, tapi dengan syarat, Anda rela berkendara cukup lama.

Foto MARIO - VIURE PHOTOGRAPHY

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP