Memorabilia Indah Fetty Rusli Pada Retromantic

Garis rancang yang feminin dan detail indah menjadi identitas karya-karya Fetty Rusly. Berkat sentuhan tangannya lahir koleksi gaun pengantin yang dapat mewujudkan impian setiap calon mempelai. Begitu pula yang kita lihat pada koleksi teranyarnya `Retromantic`, Fetty menyuguhkan sederetan gaun dengan signature style yang dikombinasi dengan finishing modern.

Terinspirasi dari era 80-an yang modis, Fetty mengambil elemen-elemen fashion ikonis seperti lengan bervolume, rok mini, renda-renda, off-shoulder serta cropped top untuk diolah dan dilahirkan kembali dalam sebuah koleksi fresh yang dibubuhi sentuhan kekinian. Ia juga menjadikan Lady Diana sebagai inspirasi lain untuk koleksinya, dimana Diana dikenal akan cita rasa fashion yang sangat berkelas, anggun dan elegan.

Ibarat memorabilia dari masa lampau, Fetty mewujudkan rancangannya lewat 39 gaun bersiluet mermaid, siluet A dan H yang klasik, serta gaun-gaun koktil yang ceria. Hitam, nude, keemasan dan putih menjadi warna pilihan yang merepresentasikan koleksinya. Kristal-kristal berkilau, mutiara, payet dan bebatuan dibubuhkan menjadi embellishment yang dikerjakan apik dengan kecakapan tangan yang tinggi di atas bahan halus lace dan tulle.

Photo Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP