Nannini, Tas Bermerk Asal Itali yang Menggoda

Data dari Capgemini Asia Pacific Wealth Report pada tahun 2015 yang menunjukkan Indonesia menduduki posisi ketiga dalam hal pembelian barang-barang mewah, serta semakin banyaknya barang branded yang dijumpai di berbagai pusat perbelanjaan adalah bukti bahwa produk-produk branded di Indonesia saat ini semakin diminati oleh banyak orang. Nannini adalah salah satu produk mewah berkualitas yang telah dengan sukses menjadi `godaan` para penikmat barang branded.



Memulai usaha ketika dunia tengah dilanda peperangan World War II, Virgilio Nannini yang kala itu bekerja sebagai penjahit tenda untuk para tentara merasa bahwa menciptakan tas yang terbuat dari kulit imitasi akan mampu merubah trend dunia tanpa meninggalkan ciri khas tradisional daerah asalnya. Dan ternyata, mimpi Nannini tersebut pun membuahkan hasil yang sukses. Nannini terus mengembangkan sayapnya dari hanya sekedar produk rumahan hingga dijual ke beberapa negara. Sampai saat ini, brand tas asal Itali tersebut tetap bertahan dan jenis kulit yang digunakan untuk memproduksi barang pun mulai berkembang. Selain menggunakan bahan dasar kulit yang teridiri dari Suede, Saffiano leather, lambskin, grain leather, dan patent leather, Nannini juga menggunakan bahan dasar nylon yang terkenal akan kekuatannya, elastisitasnya, tidak mudah rusak, serta tahan minyak dan lemak, sehingga semakin memperkaya ragam pilihan produk yang disuguhkan.

Anda kini sudah bisa menjumpai butik-butik Nannini yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, diantaranya adalah di SOGO Kota Kasablanka, SOGO Mall Kelapa Gading, SOGO Lippo Mall Puri, SOGO Central Park, SOGO Tunjungan Plaza 4 Surabaya, The Grand Palace Mall Surabaya, B&L Boutique Semarang, Chriss Boutique Lampung, Mahkota Boutique Jakarta, Verona Boutique Pekanbaru, serta Lux @Me Boutique Kemang. Nannini juga memudahkan Anda untuk mendapatkan high quality product mereka dengan menyediakan online shopping yang bisa diakses melalui https://www.bananina.co.id dan https://www.jd.id kapan saja dan dimana saja.

Foto: Nannini

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP