New and Fresh Wedding Theme: "Country Chic" by Ryan & Nathania In W Bali Seminyak Retreat & Spa

Cerita Cinta
Pertama kali berjumpa di tahun 2000, tidak membuat Ryan dan Nathania saling jatuh cinta. Saat itu, keduanya memiliki pandangan yang berbeda tentang satu sama lain. Ryan menganggap Nathania wanita kutu buku yang kurang asyik diajak berteman, sedangkan bagi Nathania, Ryan adalah pria yang sombong. Setelah perjumpaan pertama itu, keduanya terpisah dan baru bertemu kembali 10 tahun kemudian. Kali ini, cerita berjalan lebih indah. Perjalanan hidup dan waktu telah mengubah banyak hal. Ryan dan Nathania merasa mereka mampu saling melengkapi.

Will You Marry Me?
Tidak seperti kebanyakan orang yang dilamar di tempat dan dengan cara yang romantis, Ryan memutuskan untuk melamar Nathania di depan dua keluarga. Sebelum hari lamaran terjadi, Ryan sudah meminta izin kepada orang tua Nathania untuk menjadikan putri tercinta mereka sebagai pendamping hidupnya. Dengan disaksikan oleh kedua keluarga, Ryan dan Nathania bertunangan.

Persiapan Pernikahan
Persiapan yang dilakukan keduanya berjalan dengan lancar. Tidak hanya itu, kedua orangtua Ryan dan Nathania mempercayakan semuanya untuk diurus sang calon mempelai. Dalam mempersiapkan pesta pernikahan itu, Ryan dan Nathania mendapat banyak bantuan dari para sahabat yang berkecimpung di dunia pernikahan, seperti undangan, Nathania mempercayakan kepada sahabatnya yang bekerja sebagai wedding stationery designer di Australia sehingga undangan yang dibuat sesuai dengan keinginan kedua mempelai. Deasy dari Jonquila Décor yang merupakan sahabat terdekat mempelai wanita juga memberikan banyak bantuan.

Wedding Gown & Suits
Sewaktu Nathania bepergian ke San Francisco, Nathania terpikat pada gaun rancangan Alvina Valenta. Meski tanggal pernikahan belum dipastikan, Nathania tetap membelinya. Sedangkan Ryan membuat jas pengantinnya dibantu oleh Andre dari Costume Design.



Tema Pernikahan
Tema pernikahan yang dipilih oleh Ryan dan Nathania adalah “Country Chic”. Nathania menyukai warna floral fuschia yang dipadukan dengan lime green, membuat dekorasi pesta menjadi sangat indah dan berwarna. Tema tersebut menggambarkan Ryan dan Nathania yang tumbuh di dalam keluarga dengan hubungan kekeluargaan yang erat. Untuk mempermanis dekorasi pesta, Ryan dan Nathania memajang foto-foto nenek, kakek, juga foto kedua orangtua Ryan dan Nathania.

Vendor Terkait
Tempat Pernikahan:
Pemberkatan Pernikahan: Gereja Katedral Roh Kudus, Renon Denpasar, Bali
Resepsi Pernikahan: W Bali Seminyak Retreat & Spa
Wedding Organizer: Bali Chemistry Wedding
Gaun Pernikahan: Alvina Valenta, San Francisco, Amerika
Jas Pengantin: Andre Costume Design
Make-Up Artist: Paul
Fotografer
Pre-Wedding: Lighthouse Photography, Axioo Photography
D-Day: Axioo Photography, Terry Photography
Videografer: Wedding in Motion (WIMO)
Dekorasi: Jonquilla Floral & Decor
Katering: W Bali Seminyak Retreat & Spa
Kue Pengantin: Sweets & Co
Hand Bouquet: Jonquilla Floral & Decor
MC: Bayu Rahanatha
Entertainment: Arin & The Driver

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP