Olivia Shannon Make-up & Hair Studio Enhancing Your Beauty

Berawal dari kesenangan menggambar dan menari sejak kecil, Olivia mulai mencintai dunia tata rias wajah. Ibu tercinta yang sudah lebih dulu menggeluti bidang kecantikan mengamati bahwa putrinya ternyata memiliki bakat dan ketertarikan yang besar terhadap tata rias wajah.Berawal dari kesenangan menggambar dan menari sejak kecil, Olivia mulai mencintai dunia tata rias wajah. Ibu tercinta yang sudah lebih dulu menggeluti bidang kecantikan mengamati bahwa putrinya ternyata memiliki bakat dan ketertarikan yang besar terhadap tata rias wajah. Sebagai bentuk dukungan, sang Bunda memberi dukungan penuh ketika Olivia memutuskan untuk mendalami bidang ini. Tahun 2010 menjadi awal keterlibatan Olivia yang lebih dalam dengan dunia tata rias wajah dan kosmetik, dengan mempelajari make-up untuk profesional dan hair diploma. Tahun 2011 Olivia menggali ilmu lebih dalam dengan mempelajari corrective make-up.

Olivia Shannon Make-up & Hair Studio Services
Make-up Wedding, Pre-Wedding, Party, Graduation, Sweet 17, berbagai servis salon seperti Keriting, Smoothing, Coloring, Hair Treatment, Manicure, Pedicure, dan lain lain.

Biggest Challenge
Membuat inovasi-inovasi baru tentang tata rias wajah dan rambut agar memberikan hasil terbaik untuk klien.

Best Achievements
Saat seorang klien puas dengan servis yang diberikan dan merekomendasikan kepiawaian Olivia kepada keluarga dan teman-temannya, ini adalah pencapaian terbaik yang Olivia dapatkan. Terutama jika bisa membuat klien dan keluarganya menaruh kepercayaan penuh kepada Olivia.

Unforgettable Moment
Saat pertama kali memiliki salon.

What Makes Olivia Shannon Make-up Hair & Studio Different
Spesialisasi Olivia adalah di corrective make-up untuk bridal, sehingga lebih menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan masing-masing pengantin. Natural tapi tetap membuat pangling.

What’s New from Olivia Shannon Make-up Hair & Studio
Airbrush Make-up

Packages:
Paket acara pernikahan, paket acara Sweet 17, paket wisuda,
dan lain lain.

Olivia Shannon Make-up & Hair Studio’s Concept:
Masih vintage tahun 30’s-40’s, dipadukan dengan floral dan pastel.

Tips from Olivia Shannon Make-up & Hair Studio for Couples:
Pilihlah vendor-vendor profesional, bertanggung jawab, dan sesuai dengan selera dan gaya calon pengantin, jangan memilih vendor karena kata orang lain. Di hari pernikahan Anda, jangan terlalu khawatir, percayakanlah semuanya kepada vendor-vendor profesional yang telah Anda pilih.

HOW TO FIND US

Olivia Shannon Make-Up & Hair Studio
Paskal Hyper Square C-56 (lantai 2)
Pasirkaliki Bandung
m | 081-809 098 580 / 087-722 042 068
e | oliviashannonmua@yahoo.com
fb | Olivia Shannon MakeUp and Hair Studio

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP