Pengunjung WCF 2017 Datang dari Berbagai Kalangan Hingga Selebgram

pabila kemarin Wedding Celebration Festival dibuka pada pukul 13.00 – 23.00, hari ini dan besok dibuka lebih awal pukul 11.00-22.00. Dipantau sejak kemarin para pengunjung semakin ramai datang menyaksikan secara langsung pameran terbesar akhir tahun ini. Sekitar 300 vendor ikut berpartisipasi, mencakup berbagai kebutuhan pernikahan bagi pengunjung yang berencana menikah di tahun depan tanpa perlu mencari keperluan pernikahan di tempat lain. Pun sudah termasuk destinasi honeymoon dari Bali yang bercita rasa lokal hingga berbagai pilihan destinasi popular mancanegara.

Diadakan di tiga hall Jakarta Convention Center; Main Lobby, Assembly Hall dan Plennary Hall, Wedding Celebration Festival 2017 menjadi salah satu pameran pernikahan yang telah berkontribusi besar membantu pernikahan ribuan pasang pengantin sejak diadakan pertama kali pada tahun 2004. Itu mengapa banyak calon pengantin percaya dengan kualitas vendor eksebitor Wedding Celebration Festival 2017 yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Untuk masuk ke dalam pameran pengunjung dapat membeli tiket langsung di tempat senilai Rp. 25.000 yang berlaku selama tiga hari pameran. Atau membeli secara online yang tersedia di Weddingku Store, Goers, Traveloka atau BookMyShow.com yang dijual sepaket dengan Majalah Weddingku edisi terbaru dengan harga spesial.

Setelah membeli tiket bagi pengunjung yang belum menjadi member Weddingku, yuk melipir sebentar ke Main Lobby untuk registrasi dan seru-seruan bermain crane game yang berhadiah boneka lucu. Campur baur pengunjung berasal dari berbagai kalangan termasuk pasangan selebritas Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang sedang mempersiapkan pernikahan yang akan diadakan bulan April tahun depan. Menurut Syahnaz, Wedding Celebraton Festival 2017 sangat efektif membantu para calon pengantin seperti dirinya yang ingin mencari semua kelengkapan pernikahan dalam satu tempat tanpa perlu repot.

Foto: Little Collins Photo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP