Perawatan Sebelum Menikah: Langsing dalam Sekejap

Main image: Hayley Paige Bridal

Sebagai calon pengantin, Anda pasti mendambakan penampilan yang sempurna pada hari H nanti. Namun setelah rutin berolahraga dan diet sehat tetapi Anda belum juga mendapatkan hasil yang diinginkan, ada satu cara lagi yang Anda harus coba, yaitu treatment khusus dari Oya Clinics untuk mengecilkan area tubuh yang diinginkan seperti lengan, perut, pinggang dan paha. Yaitu dengan Cavitation treatment yang menggunakan teknologi ultrasound untuk menghilangkan lemak secara aman dan tanpa efek samping langsung ke target yang diinginkan. Dengan sekali terapi Anda akan mendapatkan langsung hasilnya.

Berikut adalah langkah-langkah dalam perawatan body shaping dari Oya Clinics
1. Setelah lingkar tubuh dan bobot diukur, tubuh dibaluri dengan holistic oil dan active oil. Dilanjutkan dengan perawatan cativation, yaitu pemecahan sel lemak dengan gelombang ultrasound. Perawatan ini bekerja selama 40 menit untuk langsung memecah sel lemak, mengonversi senyawa lemak dan membuanglemak melalui sistem limfatik.

2. Tubuh diolesi krim Oya yang dapat menstimulasiserta memproduksi enzim pembakar lemak. Fungsinya selain memperbaiki metabolisme tubuh juga membantu membakar lemak yang berlebih.

3. Tubuh dibungkus dengan alat Microcurrent yang berguna memaksimalkan stimulasi otot sehingga membentuk kontur tubuh.

4. Tubuh dirawat dengan RF treatment yang bekerja menghilangkan guratan dan lipatan pada kulit, serta mengembalikan kekenyalan kulit. Terakhir, tubuh kembali diukur dan ditimbang untuk memantau hasil perawatan. Biasanya, dengan melakukan satu kali rangkaian perawatan ini mampu mengurangi lingkar tubuh 1 hingga 6 cm.

Untuk info lebih lanjut tentang paket perawatan pra nikah dapat menghubungi:

Oya Clinics Client Relations
Jalan Teuku Cik Ditiro No. 54
Menteng Jakarta Pusat
Mobile: 0812 9106 9998

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP